Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Rakercabsus Gerindra Dengarkan Bacabup yang Akan Diusung

blokbojonegoro.com | Tuesday, 26 December 2017 12:00

Rakercabsus Gerindra Dengarkan Bacabup yang Akan Diusung

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com -
Secara resmi Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bojonegoro di hotel Dewarna, Selasa (26/12/2017), resmi dibuka. Rencananya dalam agenda tersebut akan mendengarkan paparan para bakal calon bupati (Bacabup) yang mendaftar di partai berlambang Garuda itu.

Agenda selain dihadiri pengurus DPC Gerindra Kabupaten Bojonegoro, juga seluruh PAC dan ranting. Termasuk mengundang perwakilan Partai politik di Kota Ledre dan para Bacabup yang berebut rekomendasi partai Gerindra.

Wakil ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur,  MH Rofiq menjelaskan, Rakercabsus ini untuk membicakan dan mempersiapkan Pilkada Bojonegoro 2018. "Mensosialisasikan lima tokoh yang apresiasi tinggi ke partai Gerindra," jelasnya.

Selain itu Rakercabsus ini juga menjadi sarana konsolidasi internal, pengurus PAC, DPC dan sampai bawah agar faham demokrasi yang dibangun partai Gerindra. Pasalnya yang bisa memutuskan DPP untuk merekomendasi calon yang akan diusung tersebut.

"DPC bahkan DPD tidak bisa memutuskan, tapi punya hak menyusulkan, bertanya. DPD tidak punya kewenangan. Rakercabsus ini melihat, mendengar paparan calon yang mendaftar," pungkasnya. [zid/ito]

Tag : rakercabsus, gerindra, bacabup



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini