18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |   17:00 . Jumlah Pemudik di Rest Area Bojonegoro Meningkat Saat Arus Balik   |   16:00 . Viral! Sopir Bus dan Pemudik di Bojonegoro Adu Jotos, Kenapa?   |   15:00 . Libur Lebaran Okupansi Hotel Naik Hingga 90 Persen   |   18:00 . Puncak Arus Balik, 19 Ribu Pemudik Berangkat dari Stasiun Daop 8 Surabaya   |  
Thu, 18 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Mul-Mit Resmikan Posko Pemenangan

blokbojonegoro.com | Sunday, 31 December 2017 19:00

Mul-Mit Resmikan Posko Pemenangan

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Pasca resmi diusung Partai Golkar dan Partai Demokrat menjadi pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Bojonegoro 2018, Soehadi Moeljono - Mitro'atin. Pak Mul - Bu Mit sapaan (Soehadi Moeljono - Mitro'atin) meresmikan DPC Partai Demokrat menjadi posko pemenangan keduanya, Minggu (31/12/2017).

Selain dihadiri petinggi kedua partai tersebut juga diikuti ratusan pengurus di bawah dan simpatisan. Termasuk kedua pasangan calon yang mengambil take line 'tangguh' dan 'bersinergi', serta menonjolkan soal visi 'semua bekerja, semua sejahtera'.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro, Sukur Priyanto mengajak semuanya untuk mendukung dan memenangkan pasangkan Pak Mul - Bu Mit setelah adanya kepastian rekomendasi turun.

"Dikawal dimenangkan sampai ke proses pelantikan. Jadi tidak ada kata lain bagi kami dan seluruh kader, selain untuk mengantarkan beliau berdua itu menjadi pemimpin terbaik di Kabupaten Bojonegoro," jelasnya.

Menurut Sukur yang juga wakil ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro, adapun kalau memang ada kader diantara kita yang melakukan pelanggaran, atau pun melakukan kegiatan-kegiatan yang di luar apa yang menjadi keinginan partai dalam rangka memenangkan ini tentu ini menjadi domain kami.

"Jika melanggar, untuk memberikan panismen ataupun memberikan macam-macam sanksi kepada mereka. DPD menggariskan itu, siapa pun dia yang tidak mengindahkan apa yang menjadi rekomendasi ini patut kiranya diberikan sanksi yang tegas," terangnya.

Sukur juga berpesan kepada fraksi Demokrat yang menjadi wakil rakyat agar ikut memenangkan pasangan calon yang diusung partai berlambang Mercy dengan ikut turun kebawah. "Didukung bersama-sama, karena kemenangan untuk masyarakat Bojonegoro," pesannya.

Sementara itu Pak Mul optimis menang dalam Pilkada Bojonegoro 2018 mendatang, untuk itu karena kita harus bersama-sama membangun Bojonegoro. "Mudah-mudahan kita berdua ada teman-teman yang lain bersama untuk bersama kami membangun Bojonegoro," ungkapnya.

Tag : Mitroatin, moeljono



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat