Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Bareng Harlah, PPP Bojonegoro Akan Deklarasikan Paslon Bupati

blokbojonegoro.com | Tuesday, 02 January 2018 11:00

Bareng Harlah, PPP Bojonegoro Akan Deklarasikan Paslon Bupati

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com -
Rencananya DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bojonegoro akan mendeklarasikan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, bersamaan dengan hari lahir (Harlah) partai berlambang Ka'bah tanggal 5 Januari besok.

"Tunggu tanggal 5 Januari, kita deklarasi terbuka," kata ketua DPC PPP Kabupaten Bojonegoro, Choirul Anam disinggung terkait pendamping Pudji Dewanto.

Pasalnya setelah adanya rekomendasi PPP kepada Kang PD panggilan Pudji Dewanto, belum disampaikan ke publik terkait pasangan calon. Termasuk partai koalisi yang akan mengusung, karena PPP hanya memiliki 5 kursi.

Mas Irul yang juga anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro itu juga belum mau menyebutkan partai koalisi lainnya, baik bersama partai islam maupun nasionalis. "Tunggu tanggal 5, kita deklarasi terbuka," kilahnya kepada blokBojonegoro.com.

Sementara itu, disinggung terkait deklarasi yang dijadwalkan tanggal 5 Januari itu, Mas Irul memastikan bersamaan dengan Harlah partai. "Deklarasi bareng Harlah partai," pungkasnya.

Seperti diketahui, beberapa pasangan calon Soehadi Moeljono dan Mitro'atin sudah mendeklarasikan berpasangan serta meresmikan posko pemenangan. Kedua pasangan calon tersebut diusung Partai Demokrat dan Partai Golkar yang masing-masing memiliki tujuh kursi, sehingga sudah mempunyai 14 kursi. [zid/ito]

Tag : ppp, harlah, cabup, paslon



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini