Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Daftar ke KPU, Ana-Wawan Masih Harapkan Dukungan Partai Lain

blokbojonegoro.com | Monday, 08 January 2018 13:00

Daftar ke KPU, Ana-Wawan Masih Harapkan Dukungan Partai Lain

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Meskipun kursi partai pengusung sudah mencukupi, bakal pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro, Senin (8/1/2018)  kedua, yakni Ana Muawanah dan Budi Irawanto (Ana - Wawan) masih mengharapkan dukungan partai lain.

Bunda Ana menuturkan, setelah mendapatkan rekomendasi partai PKB dan PDI Perjuangan, di mana PKB memiliki enam kursi dan PDI Perjuangan lima kursi. Sehingga secara konstitusi sudah memenuhi syarat untuk mendaftar ke KPU Kabupaten Bojonegoro.

[Baca juga: Ana-Wawan Jalan Kaki Menuju KPU ]

"Waktu dua hari lagi. Masih mengharapkan partai lain dukungan," jelas Bunda Ana usai menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Kabupaten Bojonegoro.

Bersama petinggi partai pengusung dan simpatisan, Ana-Wawan diterima langsung seluruh komusioner KPU. Namun Bunda Ana belum bisa memastikan berapa calon yang akan maju, karena untuk kontestan melihat perkembangan di Bojonegoro.

Ditambahkan Bunda Ana, keinginannya maju itu melihat Sumber Daya Alam (SDA) yang melimpah belum tergarap secara bagus, serta Indeks Pertumbuhan Manusia (IPM) pembangunan belum merata.

"Ke depan apa yang menjadi harapan kami untuk masyarkat Bojonegoro. Program prioritas pengangguran karena harga minyak turun. Termasuk infratruktur, industri ekononi kreatif dan pertanian," pungkasnya.

Seperti diketahui dua pertai politik yang belum berkoalisi ada PKS dan PKPI. untuk PKS memiliki 4 kuris dan PKPI 1 kursi. [zid/ito]

Tag : Kpu, bojonegoro, ana-wawan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini