Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Awal Tahun Asset 4 Field Cepu Garap Sumur A3 Tuban

blokbojonegoro.com | Wednesday, 17 January 2018 06:00

Awal Tahun Asset 4 Field Cepu Garap Sumur A3 Tuban

Reporter: Mochamad Nur Rofiq / blokTuban.com

blokBojonegoro.com - PT Pertamina Eksplorasi dan Produksi (EP) Asset 4 Field Cepu memulai awal tahun 2018 dengan upaya peninggkatan hasil Minyak dan Gas (Migas) dari sumur di lapangan Tapen, Sidoharjo, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Saat ini anak perusahaan Pertamina Persero itu tengah mempersiapkan pengerjaan sumur A3 yang terletak satu lokasi dengan sumur Tapen-1 dan Tapen-3.

Asset 4 Goverment & Public Relation Assistent Manager, PT Pertamina EP, Pandji Galih Anoraga menuturkan, saat ini pihaknya sedang melakukan moving rig untuk persiapan pemboran. Untuk diharapkan semua pihak bisa membantu mensukseskan usaha mewujudkan ketahan energy di Indonesia ini.

"Saat ini untuk Tapen sedang moving rig. Insyaallah setelah moving selesai akan dilanjutkan pekerjaan pemboran," terang Pandji saat dikonfirmasi blokTuban.com, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut dikatakan Pandji, sumur A3 itu diharapan bisa menyusul sumur-sumur Tapen sebelumnya yang menghasilkan minyak dalam jumlah yang besar. Pasalnya belum lama ini, Pertamina Asset 4 telah berhasil menemukan cadangan emas hitam dari sumur B2.

"Untuk proyeksi target saya akan cek dulu ke engineer nanti kita infokan lebih lanjut," pungkas pria humanis itu. [rof/rom]
 

Tag : migas



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini