Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

KPU Sudah Terima LHKPN Bacabup-Bacawabup dari KPK

blokbojonegoro.com | Monday, 22 January 2018 21:00

KPU Sudah Terima LHKPN Bacabup-Bacawabup dari KPK

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Sebelum penetapan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro 12 Februari 2018 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro sudah menerima Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Tanda terima LHKPN  dari KPK sudah semua ke KPU Bojonegoro. Calon yang mendaftar sudah semuanya," komisioner KPU Kabupaten Bojonegoro, Fatkhur Rohman selaku Divisi Penyelenggaraan, Senin (22/1/2018).

Menurutnya, yang punya daftar kekayaan itu KPK sedangkan KPU hanya menerima tanda terima pelaporan saja dari KPK. Kemungkinan, KPK baru akan merilis daftar kekayaan calon usai penetapan Paslon.

"Sebab aplikasi LHKPN belum keluar, yang ada data lama. Itu kewenangan KPK," jelasnya kepada blokBojonegoro.com disinggung jumlah pasti kekayaan seluruh bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro. [zid/lis]

Tag : kpk, bacabup, lhkpn



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini