Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Februari, akan Dipasang Papan Petunjuk Tambang Perahu

blokbojonegoro.com | Wednesday, 24 January 2018 11:00

Februari, akan Dipasang Papan Petunjuk Tambang Perahu

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Lokasi penambangan perahu banyak ada banyak titik di tepi Bengawan Solo. Namun, tidak semuanya ada tanda arah. Hanya orang-orang yang biasa menyeberang saja yang tahu lokasi penyeberangan dengan perahu itu.

Pada tahun 2018 ini, Dinas Perhubungan (Dishub) Bojonegoro akan berencana memberikan papan penunjuk arah di setiap lokasi yang akan menuju ke jasa penyebrangan perahu yang ada. Hal itu dilakukan akan untuk memberikan kemudahan bagi setiap orang yang hendak menggunakan jasa penyebrangan tersebut

Kepala Dishub Bojonegoro, Iskandar melalui Kasinya Sugeng Agung S, mengungkapkan, pemberian papan penunjuk arah itu untuk memudahkan masyarakat luar desa yang hendak menggunakan jasa penyebrangan perahu menuju desa yang dituju

"Papan penunjuk arah menuju tambangan atau ke jasa penyebrangan perahu itu juga langsung diberikan nama tambangan secara langsung," tuturnya.

Masih lanjutnya, pemasangan papan penunjuk arah itu, rencananya akan mulai dilakukan mulai bulan Februari ini, namun hingga kini masih tunggu segala persiapannya.

Jasa transportasi penyebrangan perahu bagi sebagian masyarakat Bojonegoro memang masih menjadi andalan. Pasalnya, dengan menggunakan jasa transportasi itu bisa memangkas jarak waktu tempuh dibandingkan harus memutar mencari jalan. Oleh karenanya Dishub Bojonegoro tetap menghimbau bagi para jasa transportasi penyebrangan itu untuk tetap menomor satukan keselamatan penumpangnya.

"Dengan adanya papan nama arah itu nantinya mudah-mudahan dapat membantu masyarakat dari luar Bojonegoro yang hendak menuju tambangan" tutup sugeng.[saf/ito]
 

Tag : dishub, tambang, perahu, bengawan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini