Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Persiapan Pilkada, Kendaraan Dinas Polisi Diperiksa

blokbojonegoro.com | Thursday, 25 January 2018 06:00

Persiapan Pilkada, Kendaraan Dinas Polisi Diperiksa

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com -
Menjelang pelaksanaan Pilkada 2018, berbagai upaya dan persiapan dilakukan Polres Bojonegoro, untuk menciptakan Pilkada yang aman dan kondusif. Salah satunya dengan melakukan pemeriksaan kendaraan dinas (Randis) baik itu roda empat maupun roda dua yang dipakai anggota.

Pemeriksaan kendaraan dilakukan di halaman Mapolres Bojonegoro, Rabu (24/1/2018). Secara teliti kendaraan diperiksa mulai dari kebersiahan, hingga pengecekan berbagai sparepart. Sparepart kendaraan yang dianggap sudah tidak layak disarankan untuk segera diganti demi kelancaran tugas anggota.

"Pemeriksaan ini untuk menunjang kesiapan anggota, supaya saat digunakan dalam mengawal dan pengamanan pelaksanaan Pilkada tidak ada kendala," terang Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S. Bintoro saat memberi arahan kepada anggota.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Bojonegoro menekankan kepada seluruh anggota, untuk bersikap netral dan tidak melibatkan diri pada kegiatan politik dalam pelaksanaan Pemilukada 2018.

"Jangan pernah terlibat politik, jaga nama baik Polri di mata masyarakat, pahami tentang larangan-larangan anggota polri dalam Pemilukada," pesan Kapolres [top/mu]

Tag : pilkada, kpud, pilkada bojonegoro, pilbup



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini