Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tunggu Surat Kemensos, BPNT Belum Bisa Dipastikan

blokbojonegoro.com | Monday, 05 February 2018 09:00

Tunggu Surat Kemensos, BPNT Belum Bisa Dipastikan

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Perubahan Beras Sejahtera (Rastra) menjadi Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang diprogramkan pemerintah belum bisa dipastikan realisasinya. Pasalnya Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bojonegoro masih menunggu surat resmi dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI.

"Itu program dari pusat, belum ada surat resminya dari kementrian sosial. Kalau belum ada surat resminya dimungkinkan tetap rastra dan menunggu arahan dari pusat," kata Kepala Dinsos Kabupaten Bojonegoro, Helmy Elisabeth, Senin (5/2/2018).

Dijelaskan, pada saat rapat koordinasi (Rakor) beberapa waktu lalu di Kementerian disampaikan termasuk Bojonegoro, program Rastra hanya dua bulan yakni Januari dan Februari 2018. Sehingga dimungkinkan bulan Maret dari Kemensos diganti BPNT tetapi masih menunggu surat resminya.

"Yang pasti selama surat resminya belum ada, dimungkinkan tetap Rastra," terangnya kepada blokBojonegoro.com. [zid/ito]

Foto: .net

Tag : Rastra, dinsos



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini