Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Kang Yoto: Nomor Urut 1 dan 3 Menang

blokbojonegoro.com | Saturday, 17 February 2018 11:00

Kang Yoto: Nomor Urut 1 dan 3 Menang

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Seluruh pasangan calon (Paslon) yang telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro sudah mendapat nomor urut. Namun Bupati Bojonegoro, Suyoto yang dua kali menang dalam Pilkada Bojonegoro itu menilai, semua nomor urut itu bagus.

"Untuk nomor bupati, semua nomor itu bagus. Saya nomor 1 pernah, nomor 3 juga pernah dan menang semua," kata Bupati Bojonegoro, Suyoto kepada blokBojonegoro.com.

Seperti diketahui, pada Pilkada 2018 serentak termasuk di Kabupaten Bojonegoro, setelah dilakukan pengundian nomor urut itu Paslon Soehadi Moeljono-Mitro'atin mendapatkan nomor urut 1 dan disusul Mahfudhoh-Kuswiyanto nomor urut 2. Sedangkan nomor urut 3 Anna Mu'awanah-Budi Irawanto dan nomor urut 4, Basuki-Pudji Dewanto.

"Semua yang menang itu bukan nomornya, yang menang itu yang dipilih rakyat. Nomor itu cuma simbol supaya rakyat gampang memilihnya," terang Kang Yoto. [zid/mu]

Tag : nomor, pilkada



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini