Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Gadis Asal Wonogiri, Kini Berada di Rumah Kerabatnya

blokbojonegoro.com | Saturday, 24 February 2018 20:00

Gadis Asal Wonogiri, Kini Berada di Rumah Kerabatnya

Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com - Upaya pihak Kepala Terminal Rajekwesi Bojonegoro untuk gadis asal Kabupaten Wonogiri, yang sempat terlihat kebingungan usai turun dari bis antar kota dalam provinsi itu akhirnya bisa membuahkan hasil.

"Alhamdulillah gadis tersebut kini sudah berada di rumah familinya yang ada di Kelurahan Sumbang, Bojonegoro," kata Sentot Sugeng Waluyo kepada blokBojonegoro.com Sabtu (24/2/2018).

[Baca juga: Turun di Terminal, Wanita Asal Wonogiri Kebingungan ]

Dirinya mengungkapkan, siang tadi dirinya, menugaskan petugas terminal untuk  menemani gadis tersebut untuk mencari kerabatnya yang tinggal di dekat Stasiun Kota Bojonegoro. Akhirnya pencarian itu dapat ditemukan kerabat gadis tersebut.

Sentot melanjutkan, memang awalnya pihaknya memang kesulitan menanyakan tujuan gadis tersebut, pasalnya gadis tersebut dari pagi hingga siang dirinya enggan bicara kepada siapapun. Namun gadis itu hanya menulis disecarik kertas tujuannya untuk bertemu kerabatnya.

"Berbekal informasi itu, kami memanggil  petugas terminal untuk menemani gadis itu mencari nama kerabatnya. Beruntung alamatnya ketemu dan kini gadis itu bersama kerabatnya," imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, petugas Terminal Rajekwesi Bojonegoro melihat seorang gadis usai turun dari bus terlihat kebingungan, pada Sabtu (24/2/2018) pagi. Mengetahui kejadian itu, beberapa petugas kemudian membawa gadis itu ke aula kantor terminal setempat. Bahkan saat dibawa ke kantor terminal gadis muda tersebut tidak berbicara hingga siang. Saat ditanya oleh kepala maupun petugas terminal hanya diam dan membisu.[saf/ito]

Tag : Gadis, wonogiri, terminal

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini