Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Turun di Terminal, Wanita Asal Wonogiri Kebingungan

blokbojonegoro.com | Saturday, 24 February 2018 15:00

Turun di Terminal, Wanita Asal Wonogiri Kebingungan

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Seorang wanita terlihat kebingungan saat turun di terminal Rajekwesi Kota Bojonegoro, Sabtu (24/2/2018) pagi.

Mengetahui ada penumpang yang turun dengan raut wajah bingung, beberapa petugas kemudian membawa ke kantor terminal setempat.

Berdasarkan identitas yang dibawa wanita tersebut, diketahui bernama Dyah Kusuma Wardhani asal Desa Kerjo Kidul Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri. Wanita kelahiran 22 April 1990 itu sampai saat ini belum bisa diajak berbicara, sehingga petugas kesulitan untuk meminta keterangan.

"Gadis ini dibawa ke kantor terminal sejak pukul 07.00 pagi tadi, dan belum bicara sama sekali," kata Sentot Sugeng Waluyo, Kepala UPT Terminal Rajekwesi Bojonegoro saat ditemui blokBojonegoro.com.

Menurut Sentot, dari pengakuan wanita tersebut, rencananya hendak menemui kerabat bernama Ugik yang tinggal di dekat Stasiun Bojonegoro, namun saat ditanya kembali oleh petugas seakan-akan wanita ini kembali bingung.

"Kami masih berusaha untuk berkomunikasi, agar bisa menggali keterangan dan bisa mengantarkan ke tempat yang akan dituju," papar Sentot.

Namun untuk sementara, petugas terminal akan mencoba mengantar wanita asal Wonogiri ini ke tempat yang dimaksud, guna memastikan benar apa tidak kerabatnya tinggal di sekitar Stasiun Bojonegoro.

"Ya kita coba turuti dulu saja, katanya tahu rumah kerabatnya itu, kalaupun tidak ada ya gadis tersebut tetap kita bawa kembali ke kantor, guna menjaga keamanannya," terang Sentot.

Peristiwa penumpang yang turun dari bus di Terminal Rajekwesi dengan raut wajah bingung tidak hanya terjadi kali ini saja. "Pada umumnya penumpang turun dalam keadaan bingung itu karena kemalaman dan kehabisan ongkos untuk melanjutkan perjalanannya," tutup Sentot. [saf/mu]

Tag : terminal, bingung, Dyah Kusuma Wardhani, dyah, diah, wonogiri



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini