Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Ketua DPRD Kosong, Wawan Digantikan Agung

blokbojonegoro.com | Sunday, 25 February 2018 18:00

Ketua DPRD Kosong, Wawan Digantikan Agung

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com -
Setelah penetapan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, dua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro harus diganti yakni ketua DPRD, Mitro'atin dan anggota Komisi C, Budi Irawanto (Wawan).

Namun untuk pengganti ketua DPRD yang juga ketua DPD Partai Golkar belum ada kepastian, berbeda dengan Wawan yang sekaligus ketua DPC PDI Perjuangan sudah digantikan posisinya. "Belum tahu, belum ada surat masuk," kata wakil DPRD Kabupaten Bojonegoro, Sukur Priyanto disinggung pengganti ketua DPRD dari fraksi Golkar.

Hal senada juga dikatakan sekretaris DPRD, Ali Mahmudi mengenai pengganti ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro. "Penggantinya (ketua DPRD) belum," jelasnya kepada blokBojonegoro.com.

Sementara itu wakil ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro, Sigit Kushariyanto yang belum bisa dikonfirmasi. Berbeda dengan sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro, Donny Bayu Setiawan yang membeberkan pengganti posisi Budi Irawanto.

"Penggantinya Agung Handoyo, pengurus DPC PDIP Bojonegoro, rumahnya Desa Dander suara terbanyak kedua dari Dapil satu," pungkas Donny. [zid/ito]

Tag : pilkada, jatim, bojonegoro, kpu, polres, cabup, cawabup, panwaskab



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini