Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Bojonegoro

200 Lebih Peserta Ikut Seleksi Persibo

blokbojonegoro.com | Monday, 26 February 2018 15:00

200 Lebih Peserta Ikut Seleksi Persibo

Reporter : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com -
Dua ratus lebih pemain bola, baik dari Kabupaten Bojonegoro maupun luar Kota Ledre, seperti Kabupaten Tuban, Lamongan bahkan Kota Surabaya turut padati Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Senin (26/2/2018).

Ratusan pemain dari berbagai tahun kelahiran tersebut hadir untuk mengikuti seleksi Persibo Bojonegoro. Bahkan, sebelum seleksi dimulai tepatnya pukul 14.00 WIB, sudah banyak pemain yang berdatangan ke stadion kebanggan masyarakat Bojonegoro itu.

Salah seorang pemain yang mengikuti seleksi Persibo, Ariska mengaku mempunyai cita-cita menjadi pemain Persibo Bojonegoro. Sehingga, ia rela datang jauh-jauh dari Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro untuk mencoba keberuntungannya.

"Selain ingin masuk Persibo seleksi ini juga saya gunakan sebagai motivasi dan menambah pengalaman saya," terang pelajar kelahiran tahun 2002 ini.

Pelajar yang turut mengikuti Sekolah Sepak Bola (SSB) di Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora Jawa Tengah tersebut merasa yakin bisa lolos. Pasalnya, selain mengikuti SSB dirinya juga tergolong masih muda dibanding dengan peserta lainya.

"Banyak Pemain kelahiran 1996 yang juga mengikuti seleksi ini dan padahal batas usia pendaftaran seleksi adalah 1 Januari 1996," lanjut pelajar kelas 1 SMA di Bojonegoro ini.

Sementara itu, Pelatih Kiper Persibo Bojonegoro, Dwi Hendriyanto yang juga menjadi kepala seleksi, menjelaskan, dianatara 200 pemain lebih yang ikut seleksi hanya akan diambil 36 pemain saja. Pasalnya, menurut Dwi, panggilan akrabnya 36 pemain cukup untuk mengikuti seleksi selanjutnya.

"Kelihatanya kita akan ambil 3 tim saja untuk mengikuti seleksi pada hari Selasa dan Rabu besok," terang Dwi Hendriyanto.

Untuk sistem sendiri, ia mengungkapkan, setiap pertandingan hanya mengambil waktu 10 sampai 15 menit saja tergantung kondisi dari permainan.[din/ito]
 

Tag : persibo, bojonegoro, laga, stadion, pemain



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini