Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Dari Kemarin Sore, Listrik di Bubulan Padam

blokbojonegoro.com | Monday, 26 February 2018 08:00

Dari Kemarin Sore, Listrik di Bubulan Padam

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com - Aliran listrik untuk wilayah Kecamatan Bubulan, Kabupaten Bojonegoro, hingga pagi ini Senin (26/2/2018) sekitar pukul 07.00 Wib masih padah. Diketahui listrik mulai padam pada sore hari kemarin, Minggu (25/2/2018).

"Padamnya sekitar jam 4 sore (16.00), dan ada tanda kode mati lampu hingga dua kali," kata seorang warga, Suwondo kepada blokBojonegoro.com.

Ia mengaku belum tahu persis penyebab listrik di wilayah Bubulan padam. Tapi dugaan sementara ada aliran dari arah Temayang yang terputus akibat hujan deras yang melanda wilayah Bojonegoro selatan.

"Mungkin ada aliran listrik dari arah Temayang menuju Bubulan yang putus. Sebab di wilayah Dander listrik masih menyala," duga warga lain, Kusno kepada media ini.

Sementara itu, aktivitas warga yang membutuhkan listrik terpaksa beralih dengan mesin genset. Nanum bagi warga yang tidak mempunyai genset terpaksa rumahnya gelap gulita untuk sementara waktu hingga listrik menyala kembali. [top/mu]

Tag : kabel listrik, pemadaman

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini