Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Khofifah Kunjungi Bojonegoro

Kunjungi Koperasi Kareb, Diminta Perhatian Kenaikan Cukai

blokbojonegoro.com | Tuesday, 27 February 2018 16:00

Kunjungi Koperasi Kareb, Diminta Perhatian Kenaikan Cukai

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Usai mengunjungi Pasar Sumberrejo, Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 1 ini kembali melanjutkan kunjungannya ke Koperasi Kareb Bojonegoro. Kedatangan Khofifah Indar Parawansa ini disambut langsung Direktur Utama Koperasi Kareb bersama staff dan ratusan karyawan.

Mengetahui kedatangan Khofifah ke Koperasi Kareb, sontak staf karyawan di Koperasi tersebut, langsung mengajak berfoto selfie. Selain itu beberapa karyawan bersuka cita menyambut kedatangan dengan membawakan lagu dengan iringan gitar yang diikuti ratusan karyawan.

"Kami bisa menyampaikan aspirasi terkait beberapa kebijakan kenaikan cukai yang dirasa masih tinggi bagi Perusahaan Rokok SKT," ucap Sriyadi Purnomo Direktur Koperasi Kareb saat ditemui blokBojonegoro.com, Selasa (27/2/2018).

Pasalnya, selama ini cukai rokok setiap tahunnya pasti mengalami kenaikan, padahal Koperasi Kareb ini memproduksi Rokok Sigaret Kretek Tangan (SKT), yang pastinya memperkerjakan banyak tenaga kerja wanita, jadi kenaikan cukai seharusnya disesuaikan. Tidak disamakan dengan produksi Rokok Sigaret Kretek Mesin (SKM).

Terpisah, Khofifah Indar Parawansa mengungkapkan dirinya sangat mengapresiasi kinerja Koperasi Kareb, karena bisa mengembangkan bisnis di bidang-bidang lain, tidak hanya di bidang perusahaan rokok saja.  "Selain itu, harus adanya kesesuaian cukai rokok SKT itu tidak sama dengan rokok SKM," jelasnya.

KIP menambahkan, dari senang dengan usaha Koperasi terlebih lagi di Bojonegoro ini ada Koperasi Kareb yang mampu memberdayakan banyak tenaga kerja, jadi saya ingin melihat langsung dan mengunjunginya.[saf/ito]

 



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini