Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Bojonegoro

Seleksi Kedua, Peserta Tambah 115 Pemain

blokbojonegoro.com | Tuesday, 27 February 2018 17:00

Seleksi Kedua, Peserta Tambah 115 Pemain

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com -
Untuk memantabkan mengikuti Liga 3 Jawa Timur, Persibo Bojonegoro terus menggelar seleksi menyambut kompetisi tahun 2018. Terhitung sejak kemarin, Senin (26/2/2018) sudah 340 pemain mengikuti proses seleksi untuk memperkuat tim yang berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut.

Untuk agenda seleksi hari ke dua ini, Pelatih Kiper Persibo Bojonegoro, Dwi Hendriyanto yang sekaligus menjadi kepala Seleksi, menjelaskan, pada hari Selasa (27/2/2018) ini memfokuskan pada stamina dan skill dari para pemain. Yang mana, menjadi hal yang paling utama masuk Persibo Bojonegoro.

"Selain itu juga harus bisa menyesuaikan dengan pemain lainnya atau kerjasama tim," terang pria yang akrab disapa Pak Dwi itu.

Dwi Hendriyanto melanjutkan, proses seleksi ini merupakan momen pemain menunjukkan kemampuan terbaik. Pasalnya, kehadiran mereka dibutuhkan karena Persibo Bojonegoro membutuhkan amunisi baru untuk menempati berbagai posisi yang ada.

"Dari kemarin paling banyak yang berposisi di bagian sayap dan pemain tengah. Sedangkan, untuk posisi belakang kelihatanya masih minim," katanya.

Sedangkan, untuk seleksi hari ini peserta seleksi bertambah menjadi 115 pemain, yang mana sebelumnya yang lolos seleksi pada hari sebelumnya hanya 50 pemain dari 340 pemain. Jadi sejak hari kemarin pemain yang mengikuti seleksi Persibo Bojonegoro sekitar 415 pemain.

"Banyak pemain pada seleksi hari ke dua ini yang datang dari luar Bojonegoro," lanjutnya kepada blokBojonegoro.com.

Ia juga menuturkan dirinya akan terus sabar untuk mencari pemain-pemain potensial agar bisa masuk Persibo Bojonegoro. Sehingga, tentunya seleksi tersebut berdasarkan kekurangan Persibo Bojonegoro pada musim 2018 mendatang.[din/ito]

Tag : persibo, bojonegoro, laga, stadion, pemain



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini