Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Bojonegoro

Enam Pemain Lama dari Luar Kembali Perkuat Persibo?

blokbojonegoro.com | Wednesday, 28 February 2018 08:00

Enam Pemain Lama dari Luar Kembali Perkuat Persibo?

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Hari ini, Rabu (28/2/2018), menjadi hari terakhir seleksi Persibo Bojonegoro untuk mempersiapkan diri mengarungi Liga 3 Zona Jawa Timur.

Sampai hari kedua, sudah ada sekitar 415 pemain yang mengikuti seleksi tim yang berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut.

Diantara sekian ratus peserta seleksi, ada beberapa wajah-wajah lama pemainPersibo musim 2017, seperti Agus, Nuri Fasya, Nabris, M. Andi, Totok W, Putra, Agung dan Dimas turut menjadi peserta seleksi. Semua adalah asli pemain lokal Kota Ledre.

Baca juga [Jauh-Jauh dari Demak, Bersyukur Lolos 41 Besar]

Manajemen Persibo Bojonegoro, Sally Atyasasmi, saat ditanya blokBojonegoro.com tentang siapa saja pemain lama dari luar kota yang akan kembali dipanggil? dirinya belum menjawab secara pasti. Akan tetapi perempuan yang juga bendahara umum Persibo itu hanya menjawab, bahwa sifat seleksi ini tidak untuk mengisi semua posisi.

"Jadi beberapa posisi kita akan menggunakan squad lama yang nama-namanya sudah dikantongi," terang perempuan yang juga ketua Komisi C DPRD Bojonegoro ini.

Sementara itu, Dwi Hendriyanto selaku kepala seleksi tim Persibo membenarkan sudah memgantongi beberapa nama pemain lama. Namun saat ditanya siapa saja pemain lama tersebut, dirinya belum berani membeberkan lantaran instruksi dari manajemen.

"Dari manajemen tidak boleh mengatakan terlebih dahulu, tetapi digrup sudah ada list terkait pemain lama dan jumlahnya sekitar enam orang," lanjutnya kepada blokBojonegoro.com.

Di sisi lain, Dwi Hendriyanto juga menjelakan, keenam pemain tersebut bukan asli lokal Bojonegoro. Sedangkan untuk batas pemain luar kota, manajemen Laskar Angling Dharma menginstruksikan tidak lebih dari 10 pemain.

"Selebihnya kita tunggu saja, tergantung pelatih kepala yang mengaturnya," tutup laki-laki yang juga pelatih kiper Persibo ini. [din/mu]

Tag : persibo, seleksi pemain persibo, seleksi, seleksi pemain, rekrutmen pemain persibo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini