Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Laporan Orang Hilang

Gadis Asal Kepohbaru Akhirnya Ditemukan

blokbojonegoro.com | Wednesday, 28 February 2018 11:00

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com -
Wilda Ardhelia Ritma Diasti (14), pelajar asal Dusun Kalianyar, Desa Sidomukti RT.012/RW.003, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro, dilaporkan hilang (telah meninggalkan rumah) Pada (22/2/2018) yang lalu, akhirnya telah ditemukan.

Remaja tersebut ditemukan pada Selasa (27/02/2018) sekitar pukul 01.15 WIB di area SPBU turut Kecamatan Kalitengah, Kabupaten Lamongan.

Informasi terhimpun dari keterangan neneknya, Sri Waluyani jika cucunya yang dilaporkan hilang tersebut telah ditemukan dan saat ini anak tersebut sudah berada di rumah. Untuk sementara tinggal bersama ibunya di Kepohbaru.

“Alhamdulillah mas, sudah ditemukan.” tutur Sri Waluyani pada Rabu (28/02/2018).

Sri Waluyani menuturkan, bahwa sejak Wilda diketahui meninggalkan rumah, keluarga terus berupaya untuk menemukan anak tersebut, diantaranya dengan menyisir temat-tempat berkumpulnya anak-anak dari komunitas punk. Dari yang berada di wilayah Kabupaen Bojonegoro, Blora, Tuban dan Lamongan. Selain itu, dirinya juga telah menghubungi seluruh keluarga, salah satunya yang tinggal di wilayah Kabupaten Lamongan.

“Ada seorang pamannya yang tinggal di Kecamatan Kalitengah, Kabupaten Lamongan,” jelas Sri Waluyani.

Setelah mendapatkan kabar terkait hilangnya keponakannya tersebut, pamannya yang tinggal di Lamongan tersebut segera meminta bantuan kepada rekan-rekannya, termasuk juga kepada anggota kepolisian dan anggota TNI, yang menjadi kenalannya di Lamongan. Hingga akhirnya diperoleh informasi, bahwa keponakannya yang di laporkan hilang tersebut secara kebetulan sedang berada dan berkumpul bersama rekan-rekannya dari komunitas anak punk, di area SPBU Kalitengah.

“Setelah diketahui keberadaannya, saya langsung dikabari dan saat itu juga saya bersama kakeknya langsung berangkat untuk menjemput Wilda,” jelas  Sri Waluyani.

Setelah bertemu dengan cucunya, kakek dan neneknya segera membujuk Wilda untuk pulang. Namun pada awalnya Wilda tidak berkenan untuk di ajak pulang. Namun berkat kesabaran kakek dan neneknya, akhirnya Wilda bersedia diajak pulang.

“Beruntung masih belum terlambat, karena Wilda dan rekan-rekannya setiap hari selalu berpindah-pindah tempat, bahkan ada rencana akan berangkat ke Kalimantan,” tutur Si Waluyani.

Sri Waluyani menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu keluarganya, hingga cucunya bernama Wilda Ardhelia Ritma Diasti, telah ditemukan dan kembali ke rumah.  “Terima kasih, sudah membantu memberitakan,” pungkasnya. [top/ito]
 

Tag : kepohbaru, kalianyar, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini