Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Puncak Harlah, MWC NU Balen Lantik Seluruh Pengurus Ranting

blokbojonegoro.com | Tuesday, 13 March 2018 00:00

Puncak Harlah, MWC NU Balen Lantik Seluruh Pengurus Ranting

Reporter: M. Yazid

blokBojoneoro.com -
Dalam rangka memperingati hari lahir (Harlah) NU yang ke-92, majlis wakil cabang (MWC) NU Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro melantik seluruh pengurus ranting di 23 desa. Kegiatan tersebut dirangkai dengan manaqib kubro Syekh Abdul Qodir al Jaelani di lapangan Desa Margomulyo, Kecamatan Balen, Senin (12/3/2018) malam.

Selain dihadiri ribuan jemaah warga nadhiyin dari beberapa kecamatan di seputaran Kecamatan Balen, juga hadir Prof. Dr. Syech M. Fadhil al Jaelani al Hasani (cucu ke-25 Syekh Abdul Qodir al Jaelani) dari Turki.

Ketua tanfidziyah MWC NU Balen, H. Mulazim menuturkan, berbagai kegiatan sukses dilaksanakan mulai pelatihan sampai beberapa perlombaan yang diikuti seluruh ranting. Serta sebelumnya MWC NU Balen melaksanakan turba (turun ke bawah) ke ranting-ranting.

"Setelah terbentuk seluruh ranting. Puncak Harlah sekarang ini seluruhnya dilantik," terangnya saat sambutan panitia.

Ketua MWC NU Balen dua periode itu menambahkan, pengurus ranting NU yang dilantik mendapat amanah menjadi pengurus NU. "Berjuang di NU akan dimudahkan Allah. Berjuang dalam jamiyah nahdlatul ulama akan dipermudah segala urusannya," pungkasnya. [zid/ito]
 

Tag : mwc, nu, balen, fadhil, turki



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini