Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Liga 3 Regional Jawa Timur Grup C

Ratusan Suporter Persibo Akan Away ke Tuban

blokbojonegoro.com | Tuesday, 03 April 2018 19:00

Ratusan Suporter Persibo Akan Away ke Tuban

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Laga tandang pertama Persibo Bojonegoro melawan Bumi Wali FC, Rabu (4/4/2018) sore di Stadion Lokajaya Kabupaten Tuban bakal turut di kawal oleh suporter setianya.

Salah satu suporter Laskar Angling Dharma yang bakal away ke Bumi Wali (Sebutan Kabupaten Tuban) adalah Curva Nord. Suporter yang mempunyai julukan Drago Tifoso itu bakal berangkat ke Kabupaten Tuban pada pukul 12.00 Wib dengan titik kumpul di Mabes Curva Nord Jalan Lettu Suwolo, Karangpacar.

"Kita ada sekitar 100 lebih suporter yang berangkat, menggunakan sepeda motor secara bersama tetapi ada pula yang menggunakan mobil pribadi," terang Dewan Pembina Curva Nord, Arif Setiawan.

Pria yang akrab disapa Arif tersebut juga menjelaskan, keberangkatan para suporter ada yang berbeda, khususnya distrik Bojonegoro timur seperti Baureno dan Kepohbaru. Sebab, kedua distrik tersebut bakal lewat timur lantaran dirasa lebih dekat.

"Mereka melalui Babat Lamongan. Serta, untuk tiket masuk laga tersebut gratis," lanjutnya kepada blokBojonegoro.com.

Pada laga derbi karasidenan tersebut, Arif Setiawan yakin Agus Budi dan Kawan-kawan bisa membawa poin penuh pulang. Pasalnya, jika mendengar informasi para pemain Bumi Wali FC difokuskan untuk mengikuti Porprov 2019 mendatang.

"Walapun demikian kita harus tetap fokus dan waspada dengan permainan lawan dan kita akan selalu mendukung penuh dari luar lapangan," tandasnya kepada blokBojonegoro.com.[din/lis]

Tag : suporter, persibo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini