13:00 . Sambut Hari Kartini Pemkab Bojonegroro Gelar Lomba Masak Nasi Goreng   |   11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |  
Sat, 20 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Liga 3 Regional Jawa Timur Grup C

Bekuk Persemag 2-0, Persibo Duduki Peringkat 2 Klasemen

blokbojonegoro.com | Sunday, 08 April 2018 22:00

Bekuk Persemag 2-0, Persibo Duduki Peringkat 2 Klasemen

Reporter : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com -
Melawan Persemag Magetan di Lapangan Lanud Iswahyudi Maospati Magetan dalam lanjutan Liga 3 Regional Jawa Timur, Minggu (8/4/2018) Persibo Bojonegoro berhasil membekuk tuan rumah dengan skor 2-0 tanpa balas.

Kedua gol tersebut tercipta pada menit ke 10 melalui Agatha Fadillah Usman, kemudian untuk gol yang kedua tercipta pada babak kedua melalui pemaim kawakan Laskar Angling Dharma, yaitu Hasan Basri. Sehingga, dengan tambahan 3 poin Agus Budi dan Kawan-kawan berhasil bercokol diperingkat ke-2 klasemen sementara dengan poin 5, dari 3 kali pertandingan.

Sedangkan untuk Persemag Magetan, harus puas diperingkat ke lima dengan poin 2 dari 3 pertandingan. Dengan hasil tersebut, Manajemen Persibo sangat bersukur sekali lantaran langkah tim besutan Jordi Kartiko itu mempunyai peluang yang besar untuk menjuarai grup C.

"Ini pertandingan yang sangat luar biasa apalagi laga tandang dan kita berhasil membawa pulang poin penuh, padahal kita tidak dalam keaadan yang lengkap" terang Chief Executife Officer Persibo, Abdulloh Umar.

Dengan kemenangan Persibo tersebut, diharapakan bisa menjadi bekal tersendiri untuk laga selanjutnya, lantaran pasti semakin berat. Serta, raihan positif itu bisa terus dipertahankan dan menjadi pelecut bagi para pemain agar tampil lebih baik lagi.

"Saya juga berharap dengan kemengan sore tadi para pemain tidak jumawa dan tetap konsisten dalam bentuk permainan dan raihan positif," terang prias asal Desa Pasinan, Kecamatan Baureno ini.

Untuk laga tadi sore digrup C ada 3 pertandingan, yaitu Persibo 2 - 0 Persemag, Blitar Poetra 1 - 0 Bumi Wali FC dan Persepon Ponorogo 1 - 2 Persedikab Kediri. Sehingga dengan hasil pertandingan itu, Blitar Poetra bercokol diperingkat pertama dengan 6 poin dari 2 kali pertandingan.

Sedangkan, Persedikab berada diperingkan ke 3 di bawah Persibo dengan poin yang sama yaitu 5 poin dari 3 kali pertandingan, tetapi masih unggul Persibo dari jumlah gol.[din/ito]


KLAESEMEN SEMENTARA GRUP C

1- Blitar Poetra (6) Dua kali main
2- persibo Bojonegoro (5) Tiga Kali Main
3- Persedikab Kediri (5) Tiga Kali Main
4- Persepon Ponorogo (4) Tiga Kali main
5- Persemag Magetan (2) Tiga Kali Main
6- Bumi Wali (1) Dua Kali Main
7- Perspa Pacitan (0) Dua Kali Main

Tag : persibo, bojonegoro, laga, stadion, pemain



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat