Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ada Banyak Spot Foto Lukisan Dinding di Kalianyar

blokbojonegoro.com | Saturday, 14 April 2018 14:00

Ada Banyak Spot Foto Lukisan Dinding di Kalianyar

Kontributor: Apriani
 
blokBojonegoro.com - Inovasi baru untuk mempercantik lingkungan, warga RT 011 Desa Kalianyar Kecamatan Kapas Bojonegoro, menghias dinding kosong yang ada di lingkungan tersebut untuk dilukis.
 
Ketua RT 011, Suparno menyebutkan, lukisan di dinding tersebut sudah ada sejak satu tahun lalu, namun sekarang ini diperbarui supaya tampak lebih cantik.
 
"Sekarang ini kita perbarui, supaya semakin indah sebenarnya lukisan-lukisan tersebut sudah ada di tahun 2017, kita punya tiga lokasi lukisan dinding, dan ini ide dari ibu-ibu warga sendiri," tuturnya.
 
Ketika memasuki lingkungan RT 011 pengunjung akan disuguhi lukisan selamat datang.
 
Setelah itu jika belok ke kanan, kemudian belok ke kiri lurus terus ada lukisan tiga dimensi, dengan panorama keindahan alam bawah laut.
 
"Di sini kan lukisannya terlihat sekali lukisan tiga dimensi, warnanya juga bagus, jadi hasil fotonya akan terlihat lebih nyata," jelas Hesti.
 
Sedangkan, jika dari pintu masuk berjalan lurus kemudian belok kiri, akan ada satu lukisan dinding lagi, dengan lukisan yang bertema pemandangan, yang cocok juga untuk tampil eksis di media sosial.
 
Selain ada lukisan dinding yang cocok digunakan untuk berfoto, dan hasil fotonya cocok sekali diunggah di akun media sosial. Tersedia juga taman bermain anak-anak, dan saat sore hari banyak anak-anak yang bermain di taman tersebut. [ani/lis]

Tag : Foto, spot



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini