Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Parade Corolla Turut Tingkatkan Ekonomi Rakyat

blokbojonegoro.com | Saturday, 14 April 2018 17:00

Reporter : M Safuan 
 
blokBojonegoro.com - Selain ingin memperkenalkan Wisata Bojonegoro, Event Parade Retro Corolla yang digelar selama dua hari Sabtu-Minggu (14-15/4/2018) ini juga sebagai usaha untuk meningkatkan ekonomi rakyat yang ada di sekitar lokasi penyelenggaraan. 
 
"Kita juga menggandeng masyarakat, sekitar khususnya pedagang yang ada dikawasan agrowisata kebun belimbing, untuk mengikuti perlombaan," papar Rahmad Taufik Wijaya ketua panitia Parade Retro Corolla. 
 
Dirinya menjelaskan, keikutsertaan pedagang belimbing itu karena setiap paket belimbing, nantinya akan berisi kupon doorprize yang disediakan oleh para anggota Corolla.  
 
"Dengan adanya lomba itu, peningkatan pendapatan ekonomi pedagang belimbing di sekitar area agrowisata itu, pasti mengalami peningkatan," Tambah Rahmad kepada blokBojonegoro.com
 
Seperti diberitakan sebelumnya, Parade Retro Corolla ini diikuti 56 Club Corolla se Indonesia, sedangkan untuk pelaksanaan Parade sendiri akan dilaksanakan, Minggu (15/4/2018) besok yang rencananya akan diberangkatkan langsung oleh Kapolres Bojonegoro, yang mengambil Start di Wana Wisata Dander menuju agrowisata kebun belimbing Desa Ngringinrejo, Kecamatan Kalitidu. [saf/lis]

Tag : Parade, corolla



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini