Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Indisipliner, 2 Oknum Guru Bakal Dibina Disdik Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Wednesday, 18 April 2018 13:00

Indisipliner, 2 Oknum Guru Bakal Dibina Disdik Bojonegoro

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Dinas Pendidikan (Disdik) Bojonegoro, berencana memanggil 2 oknum guru Sekolah Menengah Pertama (SMP)  yang telah melakukan tindakan indisipliner, untuk ditarik di kantor Disdik sekaligus untuk memberikan pembinaan.

Oknum guru SMP tersebut berinisial MS dan WT. Adapun oknum MS tidak melaksanakan tugas secara optimal sejak awal tahun 2018 dan WT melakukan tindakan atas dugaan tidak menyenangkan orang lain.

Kepala Dinas Pendidikan Bojonegoro, melalui staff Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) Disdik Bojonegoro, Abdul Wachid mengatakan, rencananya kedua oknum tersebut akan dipanggil dan dipekerjakan sebagai staf di kantor Dinas Pendidikan Bojonegoro.

"Supaya pembinaan yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan kepada 2 oknum guru tersebut bisa maksimal," Papar Abdul Wachid kepada blokBojonegoro.com

2 oknum guru tersebut telah melanggar Peraturan Pemerintah (PP) no 53 tahun 2010. Diharapkan, 2 oknum guru itu bisa dibina dan kembali melaksanakan tugas. Namun apabila tidak bisa dibina, secara tegas ancaman pemecatan akan diterima oleh kedua oknum guru tersebut.[saf/ito]

Tag : disdik, bojonegoro, sekolah, guru



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini