Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jembatang Widang-Babat Ambruk

Komisi V DPR-RI Prihatin Jembatan Widang Ambruk

blokbojonegoro.com | Thursday, 19 April 2018 14:00

Komisi V DPR-RI Prihatin Jembatan Widang Ambruk

Reporter: Khoirul Huda / blokTuban.com

blokBojonegoro.com - Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) meninjau langsung insiden ambruknya jembatan penghubung antara Widang Kabupaten Tuban dengan Babat Kabupaten Lamongan.

Dalam tinjauannya tersebut, Wakil Ketua Komisi V DPR RI Sigit Susiantomo, prihatin dengan ambruknya jembatan jalur nasional tersebut. Selain itu Komisi V juga mengucapkan belasungkawa atas insiden yang menyebabkan satu orang korban tewas.

"Pertama kami prihatin atas insiden ini dan turut belasungkawa atas meninggalnya korban," ujar Sigit Susiantomo, Kamis (19/4/2018).

Sigit berharap kedepan dengan adanya insiden tersebut, pemerintah bisa menegakkan dan menguatkan law enforcement bagi perusahaan-perusahaan yang muatan kendaraannya melebihi beban.

"Artinya, perusahaan-perusahaan kendaraannya yang melebihi beban dan mengakibatkan kerugian agar diperkarakan," tandasnya. [hud/rom]

Tag : jembatan babat ambruk, jembatan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini