Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Diduga Ban Meletus, Truk Muatan Batu Terguling

blokbojonegoro.com | Friday, 20 April 2018 16:00

Diduga Ban Meletus, Truk Muatan Batu Terguling

Kontributor: Apriani

blokBojonegoro.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Bojonegoro-Cepu, turut Desa Ngablak Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, sebuah truk nomor polisi K-1934-BM terguling diduga ban meletus karena kelebihan muatan, sehingga truk oleng dan terguling, Jum'at (20/4/2018).

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, Dedi mengatakan, ia mendengar suara ledakan, ternyata suara letusan ban truk yang datang dari arah timur, beriringan dengan truk yang sama-sama mengangkut batu besar, untuk dibawa ke proyek.

"Ban truk yang sebelah kiri itu meletus, kemudian sopir banting ke kanan, karena truk berisi muatan penuh, jadi truknya oleng dan terjatuh," ujarnya kepada blokBojonegoro.com.

Akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas di lokasi kejadian macet karena batu yang dimuat truk berserakan di jalan, dan beruntung tidak ada korban jiwa. [ani/mu]

Tag : KECELAKAAN, truk



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini