Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Mencari Rumput, Warga Temayang Meninggal di Sambar Petir

blokbojonegoro.com | Monday, 23 April 2018 10:00

Mencari Rumput, Warga Temayang Meninggal di Sambar Petir

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com - Nahas menimpa Marpiah (61), warga Desa/Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro harus meregang nyawa lantara disambar petir, Senin (23/4/2018) sekitar pukul 09.30 Wib di jalan embung desa setempat.

Menurut keterangan saksi, Ramli (53), awal mula korban pagi tadi berangkat dari rumah hendak mencari rumput di sebelah barat kantor kecamatan. "Pada saat bersamaan kondisi cuaca dalam keadaan hujan. Kemudian selang beberapa saat petir menyambar korban dan mengakibatkan korban meninggal dunia seketika itu," terang Ramli.

Kapolsek Temayang, AKP Margono menambahkan, petugas kepolisian yang mendapatkan informasi dari warga langsung mendatangi lokasi kejadian. "Dari Polsek Temayang dan petugas medis dari Puskesmas melakukan pemeriksaan luar. Setelah dilakukan pemerikasaan yaitu dari keterangan dokter, bahwa korban dinyatakan meninggal dunia karena tersambar petir dan  tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan fisik di tubuh korban," terang Kapolsek.

Dari hasil temuan di lokasi, lanjut Kapolsek, korban meliki ciri panjang 155 centimeter, memakai baju atasan warna hitam motif bunga dan bawahan rok hijau. Selain itu, korban menggunakan celana pendek hitam, memakai caping anyaman bambu dalam keadaan terkoyak bagian atasnya karena tersambar petir.

"Kondisi mayat tengkurap membujur kepala di sebelah timur, dari kedua lubang telinga mengeluarkan darah segar dan punggung bagian atas gosong, di dekat mayat ditemukan sebilah sabit dan sekarung rumput," terang Kapolsek mejelaskan. [top/mu]

Tag : tersambar petir, warga, korban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini