Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

UNBK 2018

Pendma Kemenag Provinsi Pantau UNBK MTsN Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Monday, 23 April 2018 19:00

 Reporter : M Safuan 
 
blokBojonegoro.com - Hari pertama pelaksanaan UNBK tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs) di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Bojonegoro, sempat tertunda beberapa menit karena ada masalah teknis.
 
"Tadi juga ada kendala gangguan teknis dari pusat, sehingga siswa harus menunggu beberapa menit baru bisa melaksanakan UNBK," tutur Kepala MTsN Bojonegoro, Masruch. 
 
Dirinya menambahkan, walaupun begitu siswa yang melakukan UNBK sesi pertama tersebut tak panik, karena memang gangguan bukan dari server madrasah, melainkan dari pusat. 
 
Total sebanyak 377 siswa yang mengikuti UNBK,  yang terbagi menjadi 3 sesi pelaksanaannya. Sesi pertama dan kedua yang melakukan UNBK diikuti 113 dan selebih mengikuti pada sesi ketiga. Dalam pelaksanaan UNBK MTsN Bojonegoro menyediakan tiga ruang laboratorium dengan 40 komputer setiap ruangnya.
 
Selain itu pelaksanaannya UNBK hari pertama di MTsN Bojonegoro, juga dipantau langsung oleh perwakilan Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Jawa Timur.
 
Monitoring tersebut dilakukan oleh M Yunus Arifin, Bidang Pendma selaku perwakilan Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur, yang didampingi oleh Kasi Pendma, Kemenag Bojonegoro Asyik Syamsul Huda.[saf/lis]

Tag : Unbk, simulasi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini