Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pisah Sambut Kapolres, Berharap Tetap Jalin Soliditas dan Silaturahim

blokbojonegoro.com | Tuesday, 24 April 2018 17:00

Pisah Sambut Kapolres, Berharap Tetap Jalin Soliditas dan Silaturahim

Reporter: M. Safuan
 
blokBojonegoro.com - Tradisi penerimaan dan pelepasan Kapolres Bojonegoro digelar hari ini, Selasa (24/04) siang, di halaman Mapolres Bojonegoro.
 
AKBP Ary Fadli, SIK, MH, MSi selaku Kapolres Bojonegoro yang baru, disambut dengan Punokawan, pengalungan bunga serta pedang pora. Seluruh Kapolsek jajaran Polres Bojonegoro dan anggota menyambut kedatangan AKBP Ary Fadli, SIK, MH, MSi di pintu masuk Mapolres Bojonegoro.
 
Usai penyambutan Kapolres yang baru, dilanjutkan dengan apel dipimpin oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK, MH, MSi didampingi pejabat lama AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, MSi.
 
Dalam sambutannya, AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, MSi, selaku pejabat lama mengucapkan terima kasih kepada anggota Polres Bojonegoro yang telah mendukung dan bekerja keras membantu beliau dengan ikhlas saat menjabat sebagai Kapolres Bojonegoro dalam melayani masyarakat.
 
Pada kesempatan itu, AKBP Wahyu S Bintoro juga meminta maaf atas segala kekurangan dan kesalahan selama beliau menjabat Kapolres, baik dalam tutur kata, perbuatan ataupun sikap.
 
"Kita adalah keluarga besar,. Jaga soliditas internal dan tetap jaga silaturrahim karena bisa menambah rezeki," ucap AKBP Wahyu S Bintoro.
 
Sementara itu, AKBP Ary Fadli sebagai Kapolres Bojonegoro yang baru, merasa beruntung menjabat sebagai Kapolres Bojonegoro, pasalnya Polres Bojonegoro merupakan salah satu Polres yang sudah siap dan banyak mendapatkan reward dari Pimpinan Polri. Beliau juga meminta dukungan kepada seluruh anggota Polres Bojonegoro untuk membantu melaksanakan tugas dalam meningkatkan dan memberikan pelayanan bagi masyarakat.
 
"Program yang telah dicanangkan oleh Kapolres lama dapat kita lanjutkan dan tetap jaga silaturrahim. Jangan sampai karena mutasi memutus tali silaturrahim kita," tutur AKBP Ary Fadli. [saf/lis]

Tag : Kapolres, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini