Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

BEM IKIP Bojonegoro Gelar Pekan Olahraga Mahasiswa (POM)

blokbojonegoro.com | Wednesday, 25 April 2018 21:00

BEM IKIP Bojonegoro Gelar Pekan Olahraga Mahasiswa (POM)

Kontributor: Apriani

blokBojonegoro.com - Dalam rangka Dies Natalis IKIP PGRI Bojonegoro ke-38 Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) IKIP PGRI Bojonegoro menggelar Pekan Olahraga Mahasiswa (POM). Pembukaan kegiatan dilaksanakan Rabu, (25/4/2018) dan akan berlangsung beberapa hari ke depan.

POM merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk memperingati Dies Natalis IKIP PGRI Bojonegoro. Presiden BEM IKIP PGRI Bojonegoro, Ahmad Nastain menyebutkan, tahun lalu kegiatan POM juga sudah pernah dilaksanakan, dan di tahun ini diadakan lagi.

"Ada beberapa cabang olahraga yang dilombakan, dan setiap kontingen terdiri atas masing-masing prodi dari satu tingkat yang sama atau setiap kelas," ujar Nastain sapaan akrabnya kepada blokBojonegoro.com

Cabang olahraga dalam POM tersebut antara lain futsal putra, bulu tangkis tunggal putri dan putra, bulu tangkis ganda putra dan putri, dan bulu tangkis campuran. Sedangkan cabang olahraga lari, ada  lari 100 meter putra dan putri, serta lari estafet putra dan putri. Ada juga catur putra dan putri.

"Untuk hari pertama, kita ada lari 100 meter putra dan putri, lari estafet putra dan putri, dan juga catur putra dan putri. Untuk kegiatan POM kita laksanakan sampai tanggal 5 Mei 2018," tutupnya. [ani/lis]

Tag : banjir, kegiatan, mahasiswa



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini