Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kontra Persegres Putra, Bojonegoro FC Curi 3 Poin

blokbojonegoro.com | Wednesday, 25 April 2018 19:00

Kontra Persegres Putra, Bojonegoro FC Curi 3 Poin

Reporter : M Safuan 
 
blokBojonegoro.com- Tiga poin dibawa pulang oleh Tim Bojonegoro FC saat bertandang ke Gresik ketika melawan tim tuan rumah Persegres Putra, pada lanjutan kompetisi Liga 3  Regional Jawa Timur di Grup B, Rabu (25/4/2018) sore di Stadion Joko Samudro Gresik.
 
Tiga poin itu didapat Bojonegoro setelah mengalahkan Tim Persegres Putra dengan skor tipis 2-1. Dengan raihan poin itu diharapkan bisa menjadi pelecut semangat Pemain Laskar Rajekwesi julukan lain Bojonegoro FC. Sebab, pada laga berikutnya Bojonegoro FC akan menghadapi PS Kota Pahlawan.
 
"Bersyukur atas raihan 3 poin yang didapat anak asuh saya, apalagi poin itu didapat saat laga tandang," kata Pelatih Bojonegoro FC, Yanuar Andika
 
Pada pertandingan sore tadi, seluruh pemain tampil bagus, bahkan mampu menguasai jalannya pertandingan. Formasi yang ditampilkan 4-3-3 yang menjadi formasi andalan Laskar Rajekwesi saat melakoni pertandingan. 
 
Tim Bojonegoro Bojonegoro unggul lebih dulu di menit 22 yang dicetak oleh pemain tengah Muhammad El Oktaviyan. Namun keunggulan BFC hanya berselang 9 menit, karena pada menit 31 tim tuan rumah Persegres Putra mampu menyamakan kedudukan melalui pemain Bagas Satria Wijaya. 
 
Meski bermain tandang, armada Laskar Rajekwesi terus berupaya menampilkan permainan cantik dengan penguasaan bola. Alhasil pada menit  ke 60 mampu unggul kembali melalui pemain tengah Anang Ari Shodiqin dan mengubah Skor 1-2 . Skor tidak berubah hingga wasit meniup peluit sebagai tanda berakhir babak kedua.
 
"Moga dengan raihan tiga poin ini, para pemain Bojonegoro FC termotivasi, guna menghadapi laga terakhir menghadapi PS Kota pahlawan Surabaya, sebelum kompetisi liga 3 regional Jawa Timur berakhir pada putaran pertama ini," tutup Yanuar Andika kepada blokBojonegoro.com. [saf/lis]

Tag : Persegres, Bojonegoro fc



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini