15:00 . Jelang Tutup Bulan, Harga Emas Melesat Naik   |   14:00 . Hari Jadi Provinsi Jatim, Pelaku UMKM Di Bojonegoro Raih Penghargaan Economy Hybrid   |   13:00 . Capaian Vaksinasi Belum Sampai 50%, Bojonegoro Masih pada PPKM Level 3   |   12:00 . Malam ini Grand Final Pemilihan Duta Wisata Raka Raki Jawa Timur   |   09:00 . Tunggu Burung Emprit, Warga Dander Disambar Petir   |   21:00 . Otodidak, Pemuda Warga Deru Ini Buka Usaha Gitar Custom   |   20:00 . Kadin Goes To Campus STIE Permata dan STIE Cendekia   |   19:00 . Bupati Bojonegoro Berharap BPD Turut Aktif dalam Abpednas   |   15:00 . Tingkatkan Mitigasi Bencana, Bupati Bojonegoro Pimpin Gelar Apel Siaga Pasukan   |   14:00 . Cuaca Panas Ekstrem Diprediksi Akan Menurun Bulan November Mendatang   |   13:00 . Harga Cabai Rawit Alami Penurunan 35%   |   08:00 . Tak Lelah Edukasi Pentingnya Vaksinasi Covid-19   |   07:00 . Tanaman Obat, Ini 7 Manfaat Daun Ketumbar   |   19:00 . Lasiran, PLT Kepala Dinas Pendidikan Bojonegoro Wafat   |   18:00 . DPD Partai Golkar Bojonegoro Gelar Vaksinasi Massal Dosis Kedua   |  
Tue, 26 October 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Puncak Harlah Ke-58, PC PMII Bojonegoro Gelar Malam Seni

blokbojonegoro.com | Friday, 27 April 2018 21:00

Puncak Harlah Ke-58, PC PMII Bojonegoro Gelar Malam Seni

Kontributor: Apriani

blokBojonegoro.com - Setelah beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka peringatam Harlah PMII ke-58 yang diselenggarakan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Bojonegoro, di malam puncak peringatan Harlah PMII ke-58, PC PMII Bojonegoro adakan malam seni yang sekaligus dirangkai dengan penyerahan beberapa hadiah lomba yang sebelumnya telah diselenggarakan.

Para anggota dan kader PMII sangat antusias untuk hadir di acara peringatan Harlah yang bertempat di Graha Ulul Albab Jl. Pondok Pinang, Jumat (27/4/2018). Ketua Umum PC PMII Bojonegoro, Muhammad Kamaludin menyebutkan, di usia ke 58 PMII ia berharap untuk anggota dan kader PMII harus memiliki intelektual tinggi, jangan sampai kalah dengan intelektual yang dimiliki oleh para alumni PMII dan merupakan moment yang tepat untuk intropeksi diri.

Terkait tentang kaderisasi, harus ingat dengan fakultas masing-masing karena akan menjadi suatu permasalahan jika pasca kuliah tidak dapat memanfaatkan ilmu yang telah didapatkan semasa kuliah. "Dan mulai sekarang ini kita sudah saatnya kembali hidup bermasyarakat, sudah saatnya kita memberikan kontribusi, memberikan pengaruh dalam masyarakat, terutama di desa yang kita tinggal," tutur Kamal sapaan akrabnya saat sambutan.

Pada malam puncak Harlah juga dihadiri oleh beberapa alumni PMII Bojonegoro. Dihadiri juga beberapa perwakilan dari pengurus Majelis Pembina Cabang (Mabincab) seperti Sekretaris Mabincab, Sahabat Ahmad Taufik. Dan Wakil Ketua Mabincab, Sahabat Anam Warsito serta dari Pengurus Ikatan Alumni (IKA) PMII, ada Sahabat Imam Rofi'i.

Anam Warsito berharap, di usia PMII ke-58 anggota dan kader PMII menjadi manusia-manusia yang berkualitas, memiliki intelektual yang tinggi. "Demo itu mudah, hanya saja untuk melakukan demo yang tepat, dan mendapatkan hasil yang maksimal, hal itu masih sulit untuk didapatkan," tuturnya.

Seusai beberapa sambutan-sambutan yang telah dipaparakan, dilanjutkan dengan pentas seni yakni penampilan grup band alumni dan juga penampilan bakat-bakat yang dimiliki oleh anggota dan kader PMII dalam bingkai perwakilan dari komisariat dan rayon se-Kabupaten Bojonegoro. Dan acara berlangsung dengan meriah, yang kemudian ditutup dengan do'a oleh alumni PMII Bojonegoro. [ani/ito]

Tag : pmii, bojonegoro, harlah



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat