Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bojonegoro FC Curi Tiga Poin di Kandang PS Kopa Surabaya

blokbojonegoro.com | Saturday, 28 April 2018 19:00

Bojonegoro FC Curi Tiga Poin di Kandang PS Kopa Surabaya

Reporter : M Safuan 
 
blokBojonegoro.com - Bojonegoro FC kembali mendapatkan hasil positif dengan mencuri tiga poin dari saat bertandang ke Surabaya dengan menghadapi Tim tuan rumah PS Kota Pahlawan, pada kompetisi lanjutan liga 3 regional Jawa Timur di Grup B yang helat Sabtu (28/4/2018) sore. 
 
Raihan tersebut didapat setelah mengalahkan tim PS Kota Pahlawan (PS Kopa) dengan skor tipis 0-1. Gol pasukan Laskar Rajekwesi julukan lain Bojonegoro FC dicetak oleh Aditya Atmaja P pada babak kedua dimenit 81 setelah menerima umpan crossing dari sisi sayap Muhardi.
 
"Gol itu tercipta dari serangan balik yang cepat yang sudah biasa dilakukan saat latihan," Ujar Pelatih Bojonegoro FC, Yanuar Andika kepada blokBojonegoro.com
 
Pada pertandingan tersebut seluruh pemain Laskar Rajekwesi tampil apik disetiap lini, terutama lini belakang yang tampil bagus, beberapa kali tim tuan rumah menggempur pertahanan, namun kerap kali gagal. Akibat serangan yang dilancarkan tuan rumah, akhirnya Bojonegoro FC mampu membaca kelemahan,sehingga melancarkan serangan balik cepat.
 
"Kian hari penampilan seluruh pemain menunjukkan performa yang bagus, bahkan bisa memahami skema yang permainan yang diinginkan," jelas Pelatih Bojonegoro FC Yanuar Andika. 
 
Terpisah, Manager Bojonegoro FC Ali Mahmud, mengatakan ini hasil yg luar biasa untuk menutup putaran pertama ini. Walau begitu kita akan tetap melakukan evaluasi agar putaran kedua hasilnya lebih baik.
 
"Mudah-mudahan pada penampilan selanjutnya pada putaran kedua, tim Bojonegoro FC mampu terus mendulang poin," harap Ali sapaan akrabnya kepada blokBojonegoro.com.[saf/lis]

Tag : bojonegoro fc, sinar harapan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini