Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Inilah Calon Lawan Persibo Pada Pembukaan Piala Indonesia

blokbojonegoro.com | Saturday, 28 April 2018 12:00

Inilah Calon Lawan Persibo Pada Pembukaan Piala Indonesia

Reporter : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Persibo Bojonegoro bakal melawan salah satu tim dari Liga 1 Indonesia pada pembukaan Piala Indonesia, yang rencananha akan dihelat di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Selasa (8/5/2018) malam.

Untuk calon lawan Laskar Angling Dharma sendiri belum bisa ditentukan. Namun, menurut regulasi dari PSSI Persibo bakal melawan salah satu klub Liga 1 asal Jawa Timur yaitu Persebaya Surabaya, Arema Malang, Madura United ataukah Persela Lamongan.

"Kita belum tahu siapa lawan Persibo, tetapi menurut regulasi adalah klub yang sama dari Jawa Timur," terang Chief Executive Officer (CEO) Persibo, Abdulloh Umar.

Sedangkan prosesi pengundian Piala Indonesia 2018 maju tiga hari dari hari Kamis (4/5/2018) yang diberitahukan sebelumnya menjadi hari Selasa (1/5/2018). Yang mana, prosesi pengundian tersebut akan disiarkan secara live streaming oleh PSSI.

Siapapun lawannya, menurut politisi asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, Persibo siap melawan klub manapun. Tetapi, Laskar Angling Dharma juga membutuhkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat kota Ledre, baik doa mauoun langsung hadir di Stadion.

"Kita tanpa dukungan masyarakat dan suporter kita tidak ada apa-apanya. Sehingga, kami berharap masyarakat turut memberi suport yang nyata dengan hadir di Stadion," tutupnya kepada blokBojonegoro.com.[din/ito]

Tag : persibo, laga, stadion, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini