Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tekan Balapan Liar, Polres Adakan Road Race Kapolres Cup

blokbojonegoro.com | Sunday, 29 April 2018 14:00

Tekan Balapan Liar, Polres Adakan Road Race Kapolres Cup

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Gebrakan baru dilakukan Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli setelah memimpin kepolisian di Kota Ledre. Pasalnya usai sukses menyelenggarakan tablig akbar, Polres Bojonegoro mengadakan road race Kapolres Cup untuk menekan balap liar.

"Road Race Kapolres Cup Open Championship 2018 untuk menyalurkan hobi dan minat generasi muda, agar tidak beraksi liar di jalanan," kata Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli saat membuka balapan di alun-alun, Minggu (29/4/2018).

Menurutnya, hal itu juga untuk mencari bakat dan talenta rader muda yang berpotensi dalam dunia balap Indonesia. Sehingga sebelum melepas peserta, Kapolres juga berharap dalam pelaksanaan road race, para peserta dapat menjunjung tinggi sportifitas.

"Jaga sportifitas dan utamakan keselamatan baik itu pembalap maupun penonton yang menyaksikan balapan," terangnya.

Setidaknya ada beberapa pembalap yang memeriahkan road race di Kabupaten Bojonegoro. Pasalnya tidak hanya dari Kota Ledre, tapi banyak rider dari luar yang sejak malam sudah menginap di Bumi Angling Dharma. [zid/mu]

Tag : road race



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini