Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pengumuman Hasil UNBK SMA/MA/SMK 2018

Nilai Siswa SMAN 1 Bojonegoro Masuk 10 Besar Jatim

blokbojonegoro.com | Thursday, 03 May 2018 12:00

Nilai Siswa SMAN 1 Bojonegoro Masuk 10 Besar Jatim

Reporter : M Safuan/Apriani
 
blokBojonegoro.com -
Raihan membanggakan diraih oleh Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Bojonegoro yang ditorehkan oleh salah satu siswa, Muhammad Rafif Nafia. Siswa jurusan IPS itu, mendapatkan nilai tertinggi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun 2018 se Provinsi Jawa Timur, dengan nilai total mata pelajaran 369.50

"Memang Rafif merupakan siswa yang cerdas di bidang akademik, bahkan setiap semester Rafif selalu mendapatkan peringkat," kata Kepala SMAN 1 Bojonegoro, Sri Setyowati.

Lanjut Kasek SMAN 1 Bojonegoro, tidak hanya meraih nilai tertinggi UNBK jurusan IPS, namun SMAN 1 Bojonegoro juga masuk peringkat 5 rata-rata nilai UNBK pada jurusan IPS tingkat  provinsi dan 2 siswa yang masuk nilai tertinggi UNBK yakni Muhammad Rafif Nafia H dan Anggita Nur Lutfia.

Selain Jurusan IPS, pada jurasan IPA SMAN 1 Bojonegoro ada pula 2 siswanya yang masuk 10 besar nilai UNBK tertinggi di provinsi Jawa Timur, yakni atas nama Andri Joshua Barutu yang masuk peringkat 7 dan Niken Kartika Dewi masuk pada urutan 10.

Dengan prestasi yang ditorehkan oleh siswanya tersebut, dapat memberikan pelecut semangat bagi guru dan siswa lain agar tetap memberikan dan meningkatkan mutu kualitas pembelajaran. "Harapan ke depan, agar siswa-siswi di SMAN 1 Bojonegoro ini juga bisa menjadi lebih baik lagi dari sekarang," tutupnya.[saf/ito]
 

Tag : un, hasil, unkb, smk, sma, ma, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini