Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pemilu 2019

Prabowo Menyapa, Hadrah dan Barongsai Sambut Kedatangannya

blokbojonegoro.com | Saturday, 05 May 2018 12:00

Prabowo Menyapa, Hadrah dan Barongsai Sambut Kedatangannya

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Agenda Prabowo menyapa warga Bojonegoro di GOR Dabonsia Desa Ngumpakdalem Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (5/5/2018), berlangsung semarak. Pasalnya grup hadrah dan barongsai menyambut kedatangan ketua umum DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) itu.

"Sudah disiapkan acaranya, termasuk kedatangan Pak Prabowo disambut grup hadrah dan barongsai," kata ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bojonegoro, Budiono.

Sehingga setibanya rombongan Prabowo ke GOR tersebut atraksi barongsai ditampilkan, termasuk lantunan salawat mengiringi Prabowo masuk ke dalam gedung GOR. Selain disambut antusias tamu undangan yang hadir untuk berjabat tangan, termasuk tokoh kyai dan perwakilan pondok pesantren di Kota Ledre.

"Partai yang hebat, disiplin itu yang menghormati tamu dan masyarakat. Gerindra minta tidak usah besar-besaran, khawatirnya yang datang kepanasan. Terpenting bisa mendengarkan tokoh pemimpin," ucap Prabowo Subianto.

Kunjungannya tidak hanya ke Jawa Timur, tapi juga ke Jawa Tengah dan daerah yang lainnya. Untuk mendengarkan dan masukan yang dirasakan di Kabupaten Bojonegoro. "Termasuk untuk menyampaikan beberapa hal yang penting kepada masyarakat," terang Prabowo. [zid/mu]

Tag : prabowo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini