Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Vs Madura United

Gooll...!!! Awal Babak Kedua Persibo Samakan Kedudukan 1-1

blokbojonegoro.com | Tuesday, 08 May 2018 16:30

Gooll...!!! Awal Babak Kedua Persibo Samakan Kedudukan 1-1

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com - Sorak suporter pedukung Persibo Bojonegoro menggetarkan stadion Letjen H. Soedirman.

Sebab pada awal babak kedua dimulai, tim yang berjuluk Laskar Angling Dharma berhasil menyamakan kedudukan 1-1 atas tim tamu dari kasta 1 Liga Indonesia Madura United (MU).

Gol penyeimbang tersebut dicetak oleh pemain andalan Persibo nomor punggung 7, Hasan Basri, yang berawal dari serangan satu dua yang dibangun anak asuh Jordi Kartiko, akhirnya membuat pertahanan MU gaduh.

Berkat kemelut yang ada di jantung pertahanan tim tamu. Laskar Angling Dharma pun berhasil memanfaatkan peluang. Yaitu hasil sontekan Hasan Basri berhasil memperdaya penjaga gawang Madura Unetid, Angga Saputra.

Tak mau dipencundangi oleh tuan rumah, tim asal Pulau Garam langsung mencoba menyerang kembali setelah terjadinya gol yang menyamakan kedudukan 1-1.

Tensi pertandingan pun semakin memanas, hal itu terbukti dengan jatuhnya beberapa pemain Persibo akibat pelanggaran dari tim tamu. [top/mu]

Tag : persibo, liga indonesia, madura united



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini