Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Vs Madura United

Ketua PSSI Hadir di Pembukaan Piala Indonesia

blokbojonegoro.com | Tuesday, 08 May 2018 15:30

Ketua PSSI Hadir di Pembukaan Piala Indonesia

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Acara pembukaan piala Indonesia yang mempertemukan Persibo Bojonegoro melawan Madura United berlangsung meriah, pasalnya pada pembukaan sore ini, Selasa (8/5/2018), hadiri Plt. Ketua PSSI, Djoko Driyono bersama jajaran.

Pada pertandingan pembuka yang digelar di stadion H. Letjen Soedirman juga dipenuhi suporter Boromania dan Curva Nord, yang sebelumnya bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Sebelum pertandingan dimulai, Curva Nord juga menyajikan pertunjukan serta nyanyian kebanggaan laskar angling dharma julukan Persibo. Pertunjukan tek pelak membuat kagum para petinggi PSSI yang hadir.

Selanjutnya para petinggi PSSI menyalami kedua kesebelasan, agar fair play dan bertanding dengan sportif.

Terpantau, Plt Ketua PSSI, Ketua Exco bersama jajaran lainnya seperti Djoko Driyono, Ratu Tisya, Iwan Budianto, Kholid Ghoromah ketua Askab PSSI Bojonegoro M. Akhyar dan beberapa pengurus dan tamu undangan lain. [saf/mu]

Tag : persibo, liga indonesia, madura united



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini