Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Vs Madura United

Persibo Main, Berkah Bagi Penjual Aksesoris

blokbojonegoro.com | Wednesday, 09 May 2018 00:00

Persibo Main, Berkah Bagi Penjual Aksesoris

Kontributor: Apriani

blokBojonegoro.com - Ketika memasuki area Stadion Letjen H. Soedirman Kabupaten Bojonegoro, berjajar stand-stand para pedagang yang memanfaatkan moment pertandingan antara Persibo versus Madura United dalam pembukaan Piala Indonesia 2018, Selasa (8/5/2018).

Jika dihari-hari biasa berjajar stand-stand warung kopi, saat Persibo berlaga stand akan dipenuhi para pedagang atribut sepakbola, seperti syal dan juga kaos suporter.

Seperti halnya salah satu penjual kaos dan atribut yang berasal dari Nganjuk, Karti menyebutkan, setiap kali ada event pertandingan sepakbola di stadion ia selalu berjualan, dan hari ini hasil yang ia dapatkan lumayan bertambah dibanding dengan biasanya.

"Inikan tanding sama Madura United, jadi banyak sporter yang datang, dibandingkan pertandingan biasanya, hari ini banyak yang membeli syal, ini syal Persibo yang kecil Rp20.000 dan yang besar Rp25.000," ujarnya.

Dia juga menyayangkan, pasalnya kebanyakan pedagang yang membuka stand yang berjualan atribut sepakbola bukan dari warga Bojonegoro melainkan dari luar kota.

"Padahal kalau mau jualan hasil yang didapatkan juga lumayan, depan sana dari Pasuruan, saya asli Nganjuk. Iya alhamdulilah hari ini sudah laku banyak untuk syal," tuturnya.

Meskipun ia tidak menjual Jersey Persibo, akan tetapi ia tetap menjual kaos suporter, dan tidak ketinggalan ia juga menjual kaos supporter Madura United. [ani/mu]

Tag : persibo, liga indonesia, madura united



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini