21:00 . Ada Apa dengan Puasa?   |   18:00 . Persibo Bojonegoro Ditunjuk Tuan Rumah Liga 3 Nasional   |   16:00 . 67 Orang Lolos Verifikasi Administrasi Calon Komisioner KPU Bojonegoro   |   14:00 . Puluhan Korban Arisan Bodong Lapor ke Polres Bojonegoro, Kerugian Capai Rp925 Juta   |   14:00 . Belum Genap 3 Bulan 74 Kasus HIV Jadi Catatan Dinkes   |   13:00 . Pemkab Bojonegoro Buka Posko Aduan Bagi Karyawan Swasta Tak Dapat THR   |   21:00 . EMCL Ajak Media Bikin Konten Kreatif Dukung UMKM Naik Kelas   |   15:00 . Diduga Korsleting Listrik, Empat Rumah dan 1 Ekor Sapi di Bojonegoro Ludes Terbakar   |   13:00 . Kemenag Bojonegoro Bentuk Satgas Khusus Tangani Kasus Pelecehan Seksual   |   20:00 . Kelompok 23 Buka Program AM UNUGIRI di MA Tanwiriyah Baureno   |   19:00 . Musrenbang Perempuan, Anak dan Disabilitas, Ini Harapan PDKB   |   15:00 . Musrenbang, PJ Bupati Harapkan Semua Terlibat dalam Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan   |   15:00 . Pemkab Rapat Persiapan Pembukaan Kampus Universitas Brawijaya di Bojonegoro   |   10:00 . Wali Murid Minta Kejelasan Kasus Merger, Begini Ungkapan Pj Bupati Bojonegoro    |   07:00 . Ramadan, BRI Group Salurkan 128 Ribu Paket Sembako Ke Seluruh Penjuru Negeri   |  
Fri, 29 March 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ingin Rental Mobil untuk Lebaran, Pesan Sekarang

blokbojonegoro.com | Friday, 11 May 2018 15:00

Ingin Rental Mobil untuk Lebaran, Pesan Sekarang

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Saat lebaran tiba, mobilitas masyarakat untuk melakukan silaturrohim ke sanak famili begitu tinggi tak terkecuali mudik ke kampung halaman. Tentu hal itu membutuhkan kendaraan baik roda dua maupun roda empat agar perjalanan bisa cepat sampai tujuan.

Apalagi untuk berkunjung ke sanak famili yang jauh di luar kota, tentu kendaraan pribadi jadi pilihan utama agar perjalanan bisa santai dan nyaman. Tak pelak para penyedia jasa rental mobil selalu kebanjiran order.

"Saat lebaran pasti selalu menolak warga yang akan merental, karena armada yang ada sudah habis, disamping itu juga mobil yang disewakan terbatas, jadi mulai saat ini bisa pesan dulu," kata Lukman pemilik usaha rental mobil 'Loekman Djaja' asal Desa/Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro.

Jauh-jauh hari, kata pria kelahiran 1990 itu, masyarakat bisa memesan mobil untuk lebaran, dengan syarat memberikan DP atau tanda jadi agar tidak keduluan yang lain. Saat menyewa, lanjutnya, saat lebaran minimal sewa adalah empat hari dengan harga perhari Rp400 ribu.

"Saat lebaran harga sewa mobil perhari (24 jam) naik, kalau hari biasa Rp300 ribu, saat lebaran jadi Rp400 ribu," katanya menjelaskan.

Untuk kondisi kendaraan, Lukman menjamin armada dalam kondisi prima dan siap diajak mudik ataupun berkeliling untuk silaturrahim ke sanak famili. Menurutnya, kendaraan yang disewakan selalu rutin diservice.

"Ini juga baru saja ambil kendaraan baru dan siap juga disewa, karena kami rutin melakukan peremajaan. Disamping ada mobil juga armada elf juga siap," paparnya.

Meski lokasi jauh dari Kota Bojonegoro, masih kata Lukman, apabila ada masyarakat yang ingin menyewa tidak perlu khawatir, lantaran rental miliknya siap antar jemput kendaraan yang ingin disewa. "Tinggal telepon kami dinomor 0852-3048-3433, kendaraan langsung kami antar dan apabila selesai maka bisa kita ambil, jadi penyewa tak perlu khawatir," jelas Lukman menandaskan.

Selain itu syarat wajib saat menyewa adalah KTP ditinggal di rental dan sepeda motor dengan pajak STNK hidup.

Salah satu pelanggan 'Loekman Djaja', Nana mengatakan, sejak ia menjadi pelanggan tetap, armada yang dibawa tidak pernah mengalami kendala atau trobel meski perjalanan yang ditempuh jauh seperti Malang, Blitar hingga Kabupaten Trenggalek, Selatan Jawa Timur dan juga Jawa Tengah.

"Alhamdulillah hingga detik ini puas dengan pelayanannya, dan menjadi pelanggan tetap karena mobil bisa diantar ke rumah langsung. Ini juga sudah merencanakan untuk pesan buat lebaran karena akan keluar kota bersama keluarga," jelas warga Banjarsari Kecamatan Trucuk itu kepada blokBojonegoro.com. [ito/mu]

Tag : lebaran, rental mobil, sewa mobil, rental, lukman, Loekman Djaja



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat