Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Solidkan Permainan, Persibo Uji Coba Lawan Tim Liga 2

blokbojonegoro.com | Saturday, 12 May 2018 18:00

Reporter: Muhammad Qomarudin
 
blokBojonegoro.com - Persibo Bojonegoro rencananya akan menggelar uji coba pada bulan ramadan dengan salah satu tim kontestan Liga 2 Indonesia, di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro.
 
Laga uji coba itu sengaja digelar pada bulan ramadan, lantaran jika digelar setelah lebaran ditakutkan terkendala izin keamanan, karena mendekati Pilkada. Selain itu, uji coba juga masih menyesuaikan jadwal kompetisi Liga 2 Indonesia.
 
"Untuk tim mana masih kita komunikasikan, tetapi sudah pasti dari tim liga 2," terang sekretaris Persibo, Sally Atyasasmi.
 
Uji coba itu bertujuan untuk meningkatkan skill dan kekompakan tim, karena akan ada pemain baru yang bergabung. Serta, tentu untuk meningkatkan mental maupun menambah jam terbang para pemain muda.
 
"Selain menjadwalkan melawan klub yang mempunyai kekuatan di atas kita juga akan rutin mengagendakan sparing dengan klub internal maupun lainnya," lanjut perempuan asal Desa Pejambon, Kecamatan Sumberejo itu.
 
Sally juga mengungkapkan, walapun permainan Agus Budi dan kawan-kawan sudah ada peningkatan ketika laga melawan Madura United, namun menurutnya, masih ada pos-pos yang perlu dibenahi agar pada putaran kedua bisa tampil lebih maksimal.
 
"Kita sangat mengapresiasi peningkatan permainan dari tim Persibo saat melawan Madura United kemarin. Namun, kita akan mendatangkan pemain lagi untuk menambal kekurangan tersebut," tutupnya kepada blokBojonegoro.com.[din/mu]

Tag : Persibo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini