Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

100 Atlet Voli dari 16 Klub Ikut Seleksi Kabupaten

blokbojonegoro.com | Sunday, 13 May 2018 08:00

100 Atlet Voli dari 16 Klub Ikut Seleksi Kabupaten

Reporter: M Safuan
 
blokBojonegoro.com - Ratusan peserta atlet bola voli dari 16 klub se Kabupaten Bojonegoro mengikuti Seleksi Kabupaten (Selekab) untuk  persiapan Kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim, yang dilaksanakan selama 2 hari di Gedung Olahraga (GOR) Dabonsia Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander.

Sebanyak 100 peserta Selekab baik putra maupun putri, mengikuti rangkaian kegiatan seleksi mulai dari fisik maupun teknik guna memilih atlet voli yang ideal. Ada yang istimewa Pada seleksi tersebut, karena dipimpin langsung oleh Mahfud Irsada yang juga merupakan salah satu Dosen dari Unesa.

Menurut Kepala Dinpora Bojonegoro melalui Kasi Olahraga, M Saifuddin mengatakan untuk seleksi tim voli putra diikuti sebanyak 70 peserta. Sedangkan seleksi tim voli Putri diikuti sebanyak 30 peserta dimana pada hari pertama, Sabtu (12/5/2018) kemarin merupakan seleksi fisik bagi peserta atlet voli.

"Sedangkan untuk hari kedua, Minggu (13/5/2018) merupakan tes seleksi teknik bagi peserta," terang Udin sapaan akrabnya.

Masih lanjut Udin Dari total jumlah peserta yang mengikuti seleksi nantinya diambil 24 atlet putra, dan 18 atlet putri untuk menjadi tim bola voli Bojonegoro. Selanjutnya akan dikerucutkan sebagai tim kerangka sebanyak 12 atlet untuk masing tim voli putra maupun putri untuk ikut Porprov mendatang.

Dengan adanya seleksi atlet ini diharapkan agar para atlet yang terpilih kelak  bisa membawa tim voli putra maupun putri Bojonegoro bisa berjaya pada Porprov mendatang.[saf/lis]

Tag : atlet, voli, kabupaten



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini