Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Akhir Pekan, Harga Emas Naik Rp1.000 Per Gram

blokbojonegoro.com | Saturday, 19 May 2018 11:00

Akhir Pekan, Harga Emas Naik Rp1.000 Per Gram

Kontributor: Apriani

blokBojonegoro.com -
Di akhir pekan, Sabtu, (19/5/2018) harga emas atau logam mulia milik PT. Antam harga jualnya naik Rp1.000 per gram. Sedangkan untuk harga emas pembelian kembali, harganya tetap.

Harga emas, saat ini adalah Rp652.000  per gram. Padahal kemarin, Jumat, (18/5/2018) harganya Rp651.000 per gram. Kemudian untuk harga emas pembelian kembali Rp579.000 per gram, tetap seperti hari kemarin.

Di Kabupaten Bojonegoro, salah satu penjual emas Hariyanto menyebutkan, harga dengan kadar emas sekitar 70 persen dipatok dengan harga Rp584.000 per gram.

"Kemarin harganya Rp582.500 per gram. Awal puasa seperti ini lumayan sejuk, sudah ada beberapa konsumen yang datang, semoga terus seperti ini," ujarnya kepada blokBojonegoro.com.

Dia juga menambahkan, jika di bulan puasa saat bercermin dari tahun-tahun sebelumnya cincin couple penjualannya diperkirakan akan meningkat, khususnya mendekati lebaran.

"Biasa kalau malam sembilan itu banyak yang cari cincin couple, semoga awal puasa menjadi awal yang baik, akan meningkat penjualan emasnya," tutup laki-laki yang berusia sekitar 56 tahun. [ani/ito]

Tag : harga, emas, puasa



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini