Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Bojonegoro

Setelah Libur, Besok Persibo Akan Kembali Gelar Latihan

blokbojonegoro.com | Tuesday, 22 May 2018 11:00

Setelah Libur,  Besok Persibo Akan Kembali Gelar Latihan

Reporter : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com -
Setelah mendapatkan libur dua pekan, besok squad Persibo Bojonegoro bakal kembali menggelar latihan perdananya di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Rabu (23/5/18) sore. Libur selama dua pekan, dirasa lebih dari cukup bagi pemain untuk melepas rindu bersama keluarganya.

Pada latihan tersebut Agus Budi dan Kawan-kawan akan akan mendapat menu latihan yang berjenjang. Sebab, para punggawa Laskar Angling Dharma banyak yang menjalankan ibadah puasa, sehingga harus dimulai dari yang ringan dahulu.

"Latihan kita berjenjang dahulu, dari yang ringan, medium dan hingt (berat) agar tidak kaget," terang pelatih Persibo, Jordi Kartika Asmara.

Setelah mendapat latihan berjenjang rencananya sekitar beberapa hari kedepan atau satu minggu setelah latihan, para pamain akan langsung dites kekuatanya dengan menggelar uji coba. Untuk lawan sendiri, mantan pemain Arema itu belum bisa memastikan lantaran masih dalam kordinasi.

"Kemungkinan kalau tidak hari Rabu ya Kamis, pokoknya kita akan kordinasikan lagi kedepanya," terang Jordi kepada blokBojonegoro.com.

Sedangkan bagi para pemain harus sudah sampai di Bojonegoro sebelum latihan dimulai. Tetapi, untuk pemain yang berasal dari luar Jawa Timur akan tiba di Kota Ledre pada Rabu pagi.

"Kalau yang rumahnya sekitar Bojonegoro langsung bisa merapat ke Stadion sebelum latihan dimulai," pungkasnya.[din/ito]

Tag : persibo, bojonegoro, laga, stadion, pemain



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini