15:00 . Sudahkah Pancasila sebagai Pondasi Pendidikan Selaras dengan Implementasinya   |   13:00 . Bojonegoro Jadi Tuan Rumah Pertemuan Rutin PKK, DWP, Perwosi se-Bakorwil II   |   17:00 . Perahu Penambang Pasir di Bojonegoro Tenggelam, Satu Penumpang Hilang   |   15:00 . 44 Peserta Ikuti Seleksi Duta Pemuda Pelopor Tahun 2024   |   13:00 . 106 Kontingen LKS Bojonegoro-Tuban Bertarung di Provinsi   |   10:00 . Sukses Gelar Ramadan Heppiii, Kartar di Bojonegoro Bangun Fasum hingga Turnamen ML   |   17:00 . Ngopi Bareng Ojol, Kanit Kamsel Satlantas Polres Bojonegoro Sampaikan Pesan Ini   |   12:00 . Menyemai Asih, Merawat Asuh, Merajut Asah Menuju Terbitnya Generasi Fajar   |   13:00 . Sambut Hari Kartini Pemkab Bojonegroro Gelar Lomba Masak Nasi Goreng   |   11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |  
Wed, 24 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hendak Mendahului, Truk Hantam Kijang Innova

blokbojonegoro.com | Wednesday, 23 May 2018 09:00

Hendak Mendahului, Truk Hantam Kijang Innova

Kontributor: Apriani
 
blokBojonegoro.com - Beberapa minggu lalu kecelakaan terjadi di Jalan Raya Bojonegoro-Cepu, tepatnya Desa Ngulanan Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro. Hari ini, Rabu (23/5/2018), kecelakaan terjadi antara mobil Kijang Innova nomor polisi S-1021-NC dengan truk nopol G-1353-KD.
 
Diduga kecelakan terjadi ketika truk hendak mendahului truk lain yang ada di depannya, karena kurang hati-hati kemudian menghantam Kijang Innova.
 
Kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Menurut beberapa saksi di lokasi kejadian, kecelakaan bermula ketika truk G-1353-KD yang dikendarai oleh Muhamad Ubaidilah (18) warga asal Desa Gresikan Kecamatan Grabagan Kabupaten Tuban, melaju kencang dari arah barat ke timur hendak menyalip truk lain.
 
Sedangkan dari arah timur Kijang Innova S-1021-NC yang dikendarai oleh Adi Winarno (58) warga Jalan Kolonel Sugiono Desa Ledok Kulon Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro melaju dengan kecepatan sedang. Karena sopir truk kurang memperhatikan haluan, sehingga kecelakaan tak bisa dihindari, akibatnya truk mental dan terguling sampai berbalik arah di ruas jalan bagian selatan.
 
"Truk dari barat itu menghantam mobil Kijang Inova dari arah timur, setelah itu truk oleng," tutur salah satu saksi, Agus kepada blokBojonegoro.com.
 
Sedangkan menurut sopir Kijang Innova, Adi, ia tahu kalau ada truk dari arah berlawanan hendak menyalip, seketika ia menyalakan lampu dim, namun truk tersebut masih melaju dengan kecepatan tinggi.
 
"Saya tahu kalau truk itu mau nyalip, sejak kelihatan kepala truknya itu langsung saya dim berkali-kali, tapi truk masih melaju kencang, kemudian saya jalan pelan dan truk menghantam mobil saya," terang Adi Winarno.
 
Meski tak ada korban jiwa, terlihat dek mobil Kijang Innova bagian bawah lampu hancur dan dek depan sebelah kanan serta ban bagian kanan mobil juga ikut hancur. Sedangkan truk terpental sekitar seratus meter ke timur dari lokasi kecelakan, posisi truk terguling mengadap ke barat.
 
Selanjutnya kejadian ditangani pihak kepolisian yang melakukan investigasi di lokasi. Dan untuk proses selanjutnya barang bukti dibawa ke Kantor Satlantas Kabupaten Bojonegoro. [ani/mu]

Tag : Kecelakaan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat