Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Air PDAM Kembali Lancar, Pelanggan Lega

blokbojonegoro.com | Thursday, 24 May 2018 13:00

Air PDAM Kembali Lancar, Pelanggan Lega

Reporter : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com -
Pelanggan Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bojonegoro mengaku lega karena distribusi air bersih kembali lancar. Sebelumnya para pelanggan sempat resah atas kebocoran pipa transmisi milik perusahaan air minum tersebut di bawah rel Kereta Api Desa Kalianyar, Kecamatan Kapas, yang mengakibatkan distribusi air macet.

Seperti yang disampaikan Abu Syukur (22) warga Desa Kalianyar, Kecamatan Kapas. Ia mengatakan, air di rumahnya sudah kembali normal. Kejadian seperti ini diharapkan tidak terulang kembali, karena sangat menyulitkan kehidupan sehari-hari masyarakat.

“Hari ini, Kamis (24/5/18) alhamdulillah air sudah kembali normal seperti biasa lagi dan semoga selalu lancar  tidak ada kendala lagi” ucapnya.

Sementara itu, Bagian Pelayanan Pelanggan PDAM Bojonegoro, Yudha Adya Rahadi meminta maaf kepada masyarakat yang menjadi pelanggan PDAM atas tidak lancarnya pendistribusian air beberapa hari belakangan. Yang mana, disebabkan lantaran bocornya pipa yang berada di bawah rel kereta api Desa Kalianyar.

Sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama untuk membetulkanya, lantara harus mengurus izin yang cukup rumit dan kordinasi dengan PT KAI di Surabaya.

"Insaallah pada hari ini sudah lancar semua dan sekali lagi kami minta maaf yang sebesar-besarnya," tutupnya kepada blokBojonegoro.com.[din/ito]

Tag : pdam, air, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini