Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kecelakaan Beruntun di Tikusan

Dua Korban Dilarikan ke RSUD, Kerugian Capai Rp10 Juta

blokbojonegoro.com | Monday, 28 May 2018 19:00

Dua Korban Dilarikan ke RSUD, Kerugian Capai Rp10 Juta

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Akibat kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan raya Bojonegoro-Babat turut Desa Tikusan, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Senin (28/5/2018) sore dua korban dilarikan ke rumah sakit.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, diduga gara-gara pengemudi mengantuk. Kali ini, kecelakaan melibatkan tiga kendaraan sekaligus, yaitu Isuzu Panther Nopol S-1018-AS kontra Kendaraan Suzuki APV Nopol S-1964-AZ dan Suzuki Carry Nopol S-8279-D.

Akibat kecelakaan sopir mobil Isuzu Panther, Sutadji (64) asal Desa Kalianyar, Kecamatan Kapas dan pengemudi mobil Cerry Mujib (31) asal Desa Bakung, Kecamatan Kanor harus dilarikan ke RSUD Sosodoro Djatikoesumo, lantaran mengalami luka-luka. Sementara itu untuk  Pengemudi Kendaraan Suzuki APV Nopol Purwadi (47) asal Desa Padang Bandung RT 04 RW 01 Kec Dukun Kabupaten Gresik tidak mengalami luka sedikit pun.

"Korban-korban sudah langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit. Sementara itu untuk kedua mobilnya mengalami kerusakan pada demper depan mobil," terang Kanit Laka Satlantas Polres Bojonegoro, Ipda Mukari.

Menurut saksimata kejadian, kecelakaan bermula ketika Kendaraan Isuzu Panther Nopol S-1018-AS  yang dikemudikan oleh Sutadji berjalan dari arah timur ke barat. Sampai  di TKP diduga pengemudi mengantuk sehingga kehilangan konsentrasi dan mengakibatkan kendaraan yang dikemudikan oleng ke kanan/utara hingga melebihi as jalan.

Nahasnya, pada saat yang bersamaan dari arah barat ke timur berjalan Kendaraan Suzuki APV Nopol S-1964-AZ yang dikemudikan oleh Purwadi karena jarak cukup dekat akhirnya terjadi tabrakan dengan kendaraan Suzuki APV. Namun, walaupun mengalami tubrukan kendaraan Isuzu Panther terus berjalan.

"Kemudian kembali lagai menabrak kendaraan Suzuki Carry Nopol S-8279-D yang dikemudikan oleh M. Mujib yang saat itu berjalan searah di belakang kendaraan Suzuki APV," terang Ipda Mukari.

Akibat kejadian tersebut ditaksir kerugian materi sebanyak Rp10 juta. [din/lis]

Tag : kasatlantas, kecelakaan, rawan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini