Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Peduli, Sahabat Romahurmuziy Bagi-Bagi Takjil

blokbojonegoro.com | Monday, 28 May 2018 18:00

Peduli, Sahabat Romahurmuziy Bagi-Bagi Takjil

Reporter: Parto Sasmito
 
blokBojonegoro.com - Meskipun baru terbentuk beberapa waktu, Sahabat Romahurmuziy Bojonegoro sudah bersemangat melaksanakan kegiatan. Salah satunya semangat membantu pengguna jalan yang berpuasa, dengan membagikan ratusan takjil kepada mereka.
 
"Ini kegiatan pertama, setelah Sahabat Romahurmuziy terbentuk secara nasional termasuk di Bojonegoro," kata Ketua DPC PPP Kabupaten Bojonegoro, Choirul Anam saat pembagian takjil di perempatan lampu merah Panglima Sudirman Bojonegoro, Senin (28/5/2018).
 
Menurutnya, sahabat Romahurmuziy secara nasional sudah terbentuk seluruhnya. Karena sekarang ini memontum puasa, para anggota Romahurmuziy membagikan takjil. "Bentuk rasa berbagi dan kepedulian terhadap kondisi sosial. Karena membantu pengguna jalan," imbuhnya kepada blokBojonegoro.com.

Secara nasional mengadakan kegiatan bagi takjil, untuk Kabupaten Bojonegoro sendiri rencananya ada lima titik lokasi diawali di Kota Bojonegoro, dan yang lainnya dilaksanakan di masing-masing daerah pemilihan (dapil) seperti Tambakrejo, Kalitidu, Padangan serta Baureno.

Anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro asal Kepohbaru itu menuturkan, kalau sahabat Romahurmuziy diluar partai. "Kegiatan ini murni ingin berbagi, tidak ada kaitannya dengan Pilpres," tuturnya.

Ditambahkan Mas Irul panggilan akrabnya, sahabat Romahurmuziy banyak para pemuda dan pemudi, untuk agenda Ramadan ini selain membagikan takjil nantinya juga akan ada pembagian Alquran. "Setelah ini nanti banyak agenda kegiatan yang sudah direncanakan," pungkasnya.

Tampak puluhan Sahabat Romahurmuziy Bojonegoro yang masih muda bersama anggota fraksi PPP, bersemangat membagikan takjil dan kaos untuk pengguna jalan. Para pengguna jalan yang melintas perempatan tersebut antusias menerima paket tersebut. [ito/lis]

Tag : Takjil, sahabat



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini